Terjawab Sudah, SM Konfirmasi Ryeowook Super Junior Bakal Debut Solo!

Terjawab Sudah, SM Konfirmasi Ryeowook Super Junior Bakal Debut Solo!

KabarDunia.com – Belangan ini memang sempat terdengar sebuah kabar bahwa salah seorang personel Super Junior, Ryeowook bakal mengikuti langkah dari Kyuhyun dengan melakukan debut solonya.

Dan akhirnya pada hari ini, Selasa (05/01) semuanya terjawab sudah. SM Entertainment secara resmi telah mengkonfirmasikan kabar mengenai debut dari Ryeowook dengan memberitahukan rencana ini kepada salah satu media outlet, Newsen, “Memang benar jika saat ini Ryeowook sedang mempersiapkan sebuah album solonya. Kami pun bakal mengungkapkan lebih rinci mengenai hal ini segera usai mereka memutuskannya.” (Baca: Sebelum Wamil, Ryeowook Super Junior Siapkan Album untuk Debut Solo)

Dengan adanya konfirmasi ini tentu ini akan menjadi sebagai album solo pertama dari Ryeowook usai selama 11 tahun ini berkarir bersama dengan Super Junior dan mini group KRY. Seperti yang diketahui, Ryeowook sendiri kini memang sudah menjadi seorang penyanyi yang memiliki vokalitas yang cukup mengagumkan diantara para personel Super Junior yang lainnya. So, sellau update mengenai infoemasi debut solo Ryeowook ya!