Seolhyun AOA Tolak Bintangi Film ‘With God’, Netizen Justru Senang?

Seolhyun AOA Tolak Bintangi Film 'With God', Netizen Justru Senang KabarDunia.com_Seolhyun-AOA-Tolak-Bintangi-Film-With-God-Netizen-Justru-Senang_Seolhyun

KabarDunia.com – Sejak sukses membintangi drama Orange Mermelaide, nama Seolhyun AOA pun ikut meroket. melihat hal tersebut produser film “With God” pun menawarinya untuk bermain dalam filmnya bersama dengan Jung Woo. namun rupanya tawaran membintangi film “With God” ini justru ditolak dengan alasan kesibukannya bersama dengan girlsbandnya AOA. (Baca: Makin Terkenal, Seolhyun AOA Bakal Bermain di Drama berjudul With God)

Namun dibalik penolakan Seolhyun ini, rupanya justru menjadi berita baik bagi para netizen. hal ini tak lepas dari keraguan netizen terhadap kemampuan akting Seolhyun. Bahkan sejumlah netizen pun juga menyamakan antara Seolhyun dengan Suzy yang sebelumnya membintangi film berjudul “The Hymn”.

“Seolhyun hanya akan menjadi bahan permainan bagi media. Ia memang bisa saja menjadi terkenal seperti Suzy, namun personel miss A tersebut beruntung karena bisa jadi populer,” komentar salah seorang netizen. “Seolhyun sudah disetting oleh pihak manajemennya. Sepertinya pihak FNC memang sengaja menduetkan Seolhyun dengan Jung Woo, tetapi untung saja mereka menolaknya,” imbuh netizen yang lain. “Sedih juga mendengar Jung Woo bakal tidak ikut main, tetapi aku senang Seolhyun akhirnya batal jadi bintang di With God,” imbuh yang lain.

Sementara itu, film “With God” sendiri mengisahkan mengenai seorang yang bernama Kim Ha Jong yang telah meninggal. Namun rupanya kematian dari Kim Ha Jong ini justru memunculkan sebuah kontroversi di tengah masyarakat selama 49 hari lamanya.

Film yang bakal digarap sutradara Kim Yong Hwa ini pun bakal dibintangi oleh Ha Jung Woo dengan Cha Tae Hyun. Menurut rencana, untuk proses produksi dari film “With God” ini bakal segera dilakukan pada bulan April 2016 serta dirilis pada bulan Januari 2017 mendatang.