Usung Tema Putih, SNSD Tampil Seksi dan Anggun di KBS Gayo Daechukje

Usung Tema Putih, SNSD Tampil Seksi dan Anggun di KBS Gayo Daechukje 3 KabarDunia.com_Usung-Tema-Putih-SNSD-Tampil-Seksi-dan-Anggun-di-KBS-Gayo-Daechukje-3_KBS Gayo Daechukje

KabarDunia.com – Hari-hari terakhir di tahun 2015 ini rupanya menjadi hari yang sibuk di Korea, karena usai SBS Gayo Daejun 2015, kini giliran KBS Gayo Daechukje 2015 yang sedang dihelat untuk menghibur para penggemar K-Pop. (Baca: EXO, SHINee, CN Blue dan Infinite Tampil Kompak di KBS Gayo Daechukje)

Sederet nama musisi terkenal pun turut hadir dalam acara KBS Gayo Daechukje 2015 termasuk salah satunya adalah Girls’ Generation. Mengusung tema warna putih, SNSD hadir dengan cantik bak para bidadari selama di atas red carpet dari KBS Gayo Daechukje 2015 ini. (Baca: Jatuh saat Latihan, Rap Monster BTS Batal Tampil KBS Song Festival)

Tae Yeon misalnya mengenakan gaun mininya yang cukup unyu tetapi tetap terlihat seksi di atas red carpet festival KBS Gayo Daechukje 2015 ini. Sedangkan itu Tiffany pun tampak anggun dengan mengenakan gaun panjang yang hampir menampilkan bagian pundak mulusnya itu.
Usung Tema Putih, SNSD Tampil Seksi dan Anggun di KBS Gayo Daechukje 2 KabarDunia.com_Usung-Tema-Putih-SNSD-Tampil-Seksi-dan-Anggun-di-KBS-Gayo-Daechukje-2_KBS Gayo Daechukje
Tak mau kalah dengan rekannya, Yoona serta Seohyun pun juga terlihat sangat anggun dengan mengenakan gaun panjang yang pada bagian bawahnya model melebar. Beda halnya dengan Kwon Yuri yang mana dia memilih untuk memamerkan lekuk tubuh seksinya itu dalam sebuah balutan gaun tanpa lengan serta press-body. (Baca: Berbalut Bikini Merah, Foto Seksi Sunny SNSD Ini Jadi Trending di Korea)
Usung Tema Putih, SNSD Tampil Seksi dan Anggun di KBS Gayo Daechukje KabarDunia.com_Usung-Tema-Putih-SNSD-Tampil-Seksi-dan-Anggun-di-KBS-Gayo-Daechukje_KBS Gayo Daechukje
Sooyoung dan Hyoyeon pun juga tampak makin dewasa, saat memamerkan tubuhnya dengan gaun panjang miliknya. Sedangkan itu Sunny tampil berani dengan memamerkan belahan dadanya ketika mengenakan gaun mininya.