Kalahkan Adele, Cover Album “Sing For You” EXO Jadi Cover Terbaik 2015

Kalahkan Adele, Cover Album Sing For You EXO Jadi Cover Terbaik 2015 3 KabarDunia.com_Kalahkan-Adele-Cover-Album-Sing-For-You-EXO-Jadi-Cover-Terbaik-2015-3_EXo

KabarDunia.com – Selain lagu, cover album juga memiliki peranan cukup penting di industri musik. karena cover juga bisa menceritakan makna dari sejumlah lagu yang ada dalam album tersebut.

Baru-baru ini, Fuse pun mengapresiasi tentang cover album ini dengan merilis sebuah daftar cover album yang terbaik sepanjang 2015. tak tanggung-tanggung Lima cover album K-Pop berhasil masuk ke dalam list versi Fuse tersebut. (Baca: EXO, SHINee, CN Blue dan Infinite Tampil Kompak di KBS Gayo Daechukje)
Kalahkan Adele, Cover Album Sing For You EXO Jadi Cover Terbaik 2015 KabarDunia.com_Kalahkan-Adele-Cover-Album-Sing-For-You-EXO-Jadi-Cover-Terbaik-2015_EXo
“Sing For You” milik EXO pun menjadi cover album K-Pop yang terbaik sepanjang 2015 dengan berada pada posisi ke-4 seluruh dunia. Bahkan cover album EXO tersebut mampu mengalahkan sejumlah musisi papan atas dunia, seperti misalnya album “Hello” milik Adele yang kali ini hanya berada pada urutan ke-7. (Baca: Foto Jungkook BTS Dibingkai Pemakaman Beredar, ARMY Harap EXO-L Tenang)

“Sing For You” sendiri merupakan album spesial milik EXO yang mana dalam covernya menggambarkan suasana di musim dingin yang ada di sebuah planet lain. Hal ini terlihat dari adanya sosok antariksawan dengan seekor paus yang sedang bertemu pada cover tersebut.
Kalahkan Adele, Cover Album Sing For You EXO Jadi Cover Terbaik 2015 2 KabarDunia.com_Kalahkan-Adele-Cover-Album-Sing-For-You-EXO-Jadi-Cover-Terbaik-2015-2_EXo
Sementara itu, artis K-pop lainnya yang berhasil masuk kedalam list cover album yang terbaik sepanjang 2015 tak lain adalah Brown Eyed Girls dengan album “Basic” mereka yang sukses berada pada posisi ke-11 dunia. Sementara itu pada posisi yang ke-12 berhasil diduduki oleh Tae Yeon dengan album solonya “I”. (Baca: Tak ada Nama EXO, Inilah 10 Lagu K-Pop Paling Sering di Streaming)

Seolah tak mau kalah dengan yang lain, Girls’ Generation pun juga masuk dalam daftar di peringkat ke-19 melalui cover album “Lion Heart” mereka. Kemudian cover “In Love” dari Kara berada pada posisi ke-40 serta “Best” milik girlband After School nangkring di posisi ke-45.