EXO, SHINee, CN Blue dan Infinite Tampil Kompak di KBS Gayo Daechukje

EXO, SHINee, CN Blue dan Infinite Tampil Kompak di KBS Gayo Daechukje 2 KabarDunia.com_EXO-SHINee-CN-Blue-dan-Infinite-Tampil-Kompak-di-KBS-Gayo-Daechukje-2_KBS Gayo Daechukje

KabarDunia.com – Sudah jadi tradisi tahunan jika stasiun televisi KBS menggelar acara festival musik Gayo Daechukje. Dan masih sama seperti yang sebelumnya, pada acara KBS Gayo Daechukje 2015 kali ini juga dimeriahkan dengan sederet penampilan musisi papan atas Korea. (Baca: Jatuh saat Latihan, Rap Monster BTS Batal Tampil KBS Song Festival)

KBS Gayo Daechukje 2015 sendiri digelar pada hari ini, Rabu (30/12) bersamaan dengan beberapa acara lainnya. Sebelum dimulainya acara puncak, sudah tradisi pula bila para pengisi acara yang hadir untuk memamerkan gaya andalan dari mereka di atas red carpet. (Baca: Netizen Puas SNSD dan EXO Bakal Tampil di ‘KBS Gayo Festival 2015’)

Para member dari boy grup yang datang pun tampak kompak dengan mengenakan setelan jas untuk sesi red carpet. EXO tampil dengan setelan jas serta kemeja hitam kecuali Sehun sendiri yang berbeda dengan mengenakan turtleneck. sementara SHINee tampil dengan sedikit beragam lewat berbagai gaya busana dan Key menjadi yang cukup unik dengan setelan jas longgar serta kemeja tanpa menggunakan dasi.
EXO, SHINee, CN Blue dan Infinite Tampil Kompak di KBS Gayo Daechukje KabarDunia.com_EXO-SHINee-CN-Blue-dan-Infinite-Tampil-Kompak-di-KBS-Gayo-Daechukje_KBS Gayo Daechukje
Boy grup yang lainnya yang turut tampil seragam adalah CN Blue. dimana mereka tampil kompak dengan mengenakan kemeja putih serta setelan jas yang lengkap dengan dasi kupu-kupu mereka. Serupa dengan CN Blue, Infinite pun juga tampil dengan menggunakan setelan jas serta kemeja, namun mereka memilih variasi warna hitam serta putih. (Baca: Unpredictable, Inilah Daftar Pemenang KBS Entertainment Award 2015!)

Sementara itu, KBS Gayo Daechukje 2015 sendiri bakal diselenggarakan di Gocheok Sky Dome yang mana mampu menampung hingga 22 ribu orang, Acara KBS Gayo Daechukje ini pun menurut jadwal bakal disarkan secara langsung ke seluruh dunia dengan menggunakan channel v app.