Jatuh saat Latihan, Rap Monster BTS Batal Tampil KBS Song Festival

Jatuh saat Latihan, Rap Monster BTS Batal Tampil KBS Song Festival

KabarDunia.com – Pada hari ini, 30 Desember. BTS dijadwalkan melakukan rehearsal alias latihan sebelum tampil di ‘2015 KBS Song Festival’ yang bakal digelar malam ini juga. Namun siapa sangka, saat sedang dalam latihan Rap Monster BTS justru mengalami cedera serta dipastikan akan batal tampil dalam ‘2015 KBS Song Festival’. (Baca: Foto Jungkook BTS Dibingkai Pemakaman Beredar, ARMY Harap EXO-L Tenang)

Hal ini bermula saat tiba-tiba saja Rap Monster terjatuh ketika ia sedang menuruni tangga yang ada di panggung. Big Hit Entertainment selaku agensi pun langsung memberikan klarifikasi dan pernyataan bahwa saat ini Rap Monter sedang berada di rumah sakit terdekat guna menjalani serangkaian check-up. (Baca: Diduga Tersinggung Ucapannya, Leader BTS Diancam Bakal Dibunuh!)

Agensi Big Hit Entertainment pun juga meminta maaf melalui akun Twitter resmi milik mereka, karena cederanya Rap Monster ini tentu telah membuat para penggemar setia BTS merasa khawatir. Namun Big Hit meyakinkan bahwa BTS bakal tetap bakal menunjukkan aksi mereka pada perhelatan ‘2015 KBS Song Festival’, meskipun penampilan BTS kali ini dapat dipastikan tanpa hadirnya Rap Monster. So semoga cepat sembuh ya Rap Monster!