Gerah Masalah Lightstick, Penggemar TVXQ Bikin Petisi untuk iKON

Gerah Masalah Lightstick, Penggemar TVXQ Bikin Petisi untuk iKON

KabarDunia.com – Belakangan ini fans TVXQ dengan fans iKON memang sedang ada masalah. Permasalahan ini sendiri tak lepas dari masalah pemilihan warna lightstick yang sama. seperti yang kita tahu selama ini penggemar TVXQ memang identik dengan lightstick yang berwarna Orange, dan rupanya iKON pun juga memilih warna orange untuk warna lightstick pendukung setia mereka. (Baca: Promo Album, iKON Bakal Gelar Konser ‘iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR’)

Warna orange sendiri memang seolah sudah menjadi hak paten bagi TVXQ yang mana mereka memang jauh lebih dulu eksis dibandingkan iKON. atas dasar itulah para penggemar TVXQ pun sangat menyesalkan sikap yang diambil pihak iKON dan justru membuat masalah ini menjadi semakin panjang. (Baca: Susul EXO, Big Bang dan iKON, BTS juga Bakal Hadiri Gaon K-Pop Awards)

Mereka pun akhirnya mengambil sebuah tindakan tegas dengan membuat sebuah surat petisi kepada pihak iKON agar segera mengganti warna lightstick mereka. petisi itu sendiri nantinya bakal ditanda tangani sebanyak 25.000 penggemar TVXQ agar disampaikan kepada pihak YG Entertainment selaku agensi dari iKON.

Dalam surat petisi tersebut, para Cassiopeia serta Bigeast meminta kepada YG Entertainment agar menahan diri dengan penggunaan warna orange pada atribut mereka. Mereka pun juga berharap bahwa iKON bakal segera menggunakan warna mereka sendiri sebagai salah satu identitas diri dari grup tersebut.