Foto Jungkook BTS Dibingkai Pemakaman Beredar, ARMY Harap EXO-L Tenang

Foto Jungkook BTS Dibingkai Pemakaman Beredar, ARMY Harap EXO-L Tenang 3

KabarDunia.com – Entah apa yang salah dengan EXO-L, namun fans setia dari EXO ini seringkali dikaitkan dengan berbagai macam masalah, dan yang terbaru adalah mengenai beredarnya sebuah postingan yang menunjukkan seorang terduga EXO-L yang mengunggah foto Jungkook BTS dalam sebuah bingkai yang biasa digunakan sebagai foto pemakaman lengkap dengan ornamen bunga disekitarnya. tentu saja hal yang adalah sesuatu yang melanggar batas dan membuat fandom-fandom yang terkait menjadi resah dan gelisah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, para penggemar pun juga kerapkali menganggu idol mereka sendiri, seperti misalnya yang menimpa pada para personel EXO yang membuat mereka sendiri turut resah atas ulah para sasaeng tersebut. (Baca: Stress Hadapi Ulah Sasaeng Fans, EXO Curhat di Acara Music Core)

Dan kasus yang membuat heboh netizen di Korea dan menyeret nama EXO-L kembali hadir dan langsung menjadi sorotan. Kasus kali ini pun dianggap cukup serius mengingat sampai melibatkan salah satu personel boyband BTS, Jungkook. hal ini pun menjadi sebuah pembahasan yang serius di kalangan netizen yang ada di Korea saat ini. (Baca: EXO-L dan Inner Circle Fanwar usai Fansite Sehun Ketahuan Curi Desain)

Dalam postingan yang berada di situs tersebut, nampak seorang netizen yang mengunggah sebuah screenshot tweet dari salah seorang yang diduga adalah EXO-L.
Foto Jungkook BTS Dibingkai Pemakaman Beredar, ARMY Harap EXO-L Tenang 2
Dalam tweetnya tersebut, terduga EXO-L itu pun sampai mengutuk kematian atas Jungkook BTS serta menyisipkan sebuah foto idol tersebut dalam bingkai yang seringkali digunakan dalam pemakaman. (Baca: Sindir EXO di Naver, Girlsband baru Cosmic Girls Dihujat Netizen)
Foto Jungkook BTS Dibingkai Pemakaman Beredar, ARMY Harap EXO-L Tenang
Foto berbahaya itu pun langsung membuat heboh netizen, dan menjadi sorotan bagi para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS), Namun para ARMY berharap kepada EXO-L untuk tetap tenang serta berhenti menyebarkan sebuah gambar yang berbahaya.