Demi Fans, Konser ‘DIMENSION 4-Docking Station’ f(x) Ditambah Sehari!

Demi Fans, Konser 'DIMENSION 4-Docking Station' f(x) Ditambah Sehari! 2

KabarDunia.com – Tak terasa sudah 6 tahun lamanya sejak memulai debut, f(x) dijadwalkan bakal menggelar sebuah konser solo yang bertajuk “DIMENSION 4-Docking Station”. Berita baik ini pun secara resmi sudah diumumkan oleh pihak agensi yang menaungi f(x) yakni SM Entertainment pada tanggal 28 Oktober silam.

Para fans mereka pun nampaknya juga sudah telah menantikan dengan antusias konser solo dari f(x) ini. karena melihat besarnya antusias dari penggemar itu pula akhirnya, pihak SM Entertainment pun bakal menambahkan durasi jadwal konser solo f(x) yang bertajuk “DIMENSION 4-Docking Station” ini.

Dengan begitu, maka f(x) pun bakal menggelar tur konser solo mereka selama tiga hari lamanya, yaitu mulai tanggal 29 hingga 31 Januari 2016. Konser dari grup yang digawangi oleh Krystal cs ini pun menurut rencananya bakal dilangsungkan di Olympic Park, Seoul.
Demi Fans, Konser 'DIMENSION 4-Docking Station' f(x) Ditambah Sehari!
Menurut kabar, dalam acara konser solonya ini nanti, f(x) bakal menampilkan sejumlah single hits mereka mulai dari awal debut mereka pada tahun 2009 lalu. Selain itu pula, untuk pembelian tiket nantinya bakal mulai dilayani sejak tanggal 4 Januari mendatang.

Disisi lain, baru-baru ini, f(x) memang telah merilis album keempat mereka. Single comeback mereka yang berjudul “4 Walls” pun telah berhasil menduduki posisi puncak di berbagai chart lagu yang ada di Korea dan Tiongkok.