Usai BTS, Kini Giliran Taeyeon SNSD yang Siap Hadiri Gaon K-Pop Awards

Usai BTS, Kini Giliran Taeyeon SNSD yang Siap Hadiri Gaon K-Pop Awards

KabarDunia.com – Usai Big Bang, EXO dan BTS mengonfirmasi bakal hadir dalam ajang Gaon K-Pop Awards, kali ini TaeYeon SNSD menyusul diberitakan bakal turut hadir dalam ajang penghargaan yang khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para musisi top yang ada di Korea. Selain bakal memberikan penghargaan, acara ini pun juga bakal dimeriahkan oleh para artis ternama. (Baca: Susul EXO, Big Bang dan iKON, BTS juga Bakal Hadiri Gaon K-Pop Awards)

Penggemar pun mulai bertanya-tanya mengenai konfirmasi hadirnya TaeYeon ini, hal ini tak lepas dari pengalaman pada tahun 2012 lalu, dimana TaeYeon pun juga sempat turut menghadiri ajang Gaon K-Pop Awards namun bukan sebagai performer, melainkan sebagai host yang kala itu berduet dengan Yoo Jong Hoo, atau kah TaeYeon justru bakal datang sebagai bintang tamu di ajang Gaon K-Pop Awards kali ini. (Baca: Gaon Umumkan EXO dan Big Bang Sebagai Raja Penjualan Album di 2015)

Sementara itu, TaeYeon sendiri disebut-sebut sebagai salah satu artis yang memiliki jadwal tersibuk di tahun 2015 ini. Seperti yang diketahui usai sukses melakukan promosi terhadap album solonya yang bertajuk “I”, tak lama kemudian dia pun melakukan comeback dengan mini groupnya, Taetiseo. (Baca: Lagu Baru Taeyeon Dituding Plagiat Lagu India, Ini Buktinya!)

Gaon K-pop Awards sendiri bakal digelar di Seoul Student Gymnastic Stadium pada tanggal 17 Februari 2016 mendatang. Namun saat ini, pihak Gaon K-Pop Awards baru mengumumkan 4 idol yang dipastikan tampil yakni Big Bang, EXO, Bangtan Boys serta iKON. Sedangkan untuk musisi yang lainnya masih menjadi rahasia.