Meski Kena Cacar Air, Tao Sempatkan Rayakan Ulang Tahun Debutnya Ke-4

Meski Kena Cacar Air, Tao Sempatkan Rayakan Ulang Tahun Debutnya Ke-4 2

KabarDunia.com – 4 Tahun lalu untuk pertama kalinya Tao bersama dengan Luhan, Chen dan Kai melakukan debut mereka bersama dengan EXO dalam ajang SBS Gayo Daejun 2011. Tak terasa pula dengan ini sudah selama 4 tahun pula Tao berkarir dalam dunia hiburan. meskipun kini ia telah hengkang dari boyband EXO, namun rupanya Tao seolah enggan untuk melupakan debut karirnya tersebut. ia pun merayakan ulang tahun debutnya yang keempat ini dengan sebuah perayaan sederhana. (Baca: Cerita Masa Sulitnya Selama di Korea, Tao Justru Banjir Hujatan)

Seperti yang diketahui Tao memulai debutnya pada usianya yang ke-18 tahun, saat itu mulai tanggal 27 Desember 2011 ia pun mulai diperkenalkan sebagai anggota nomor tiga di boyband EXO, namun belakangan ini dia akhirnya lebih memilih untuk membangun karirnya di tiongkok dibandingkan harus tampil bersama dengan EXO. (Baca: Poster Karya Solonya Beredar, Tao Dianggap Pengkhianat oleh Netizen)

Meski Kena Cacar Air, Tao Sempatkan Rayakan Ulang Tahun Debutnya Ke-4

Tao pun merayakan ultah debutnya yang keempat pada tanggal 27 Desember 2015 kemarin dengan cara mengunggah sebuah foto di Weibo saat dirinya sedang meniup lilin. Mantan member EXO yang memiliki nama lahir Huang Zitao itu pun juga tak lupa mengucapkan terimakasih meskipun saat ini kondisinya sedang kurang sehat. (Baca: Jadi Bintang Tamu Acara di Tiongkok, Fans EXO Kecewa dengan Tao)

“Aku benar-benar terkejut akan hal ini serta tidak mempersiapkan apapun. Aku pun mengambil foto ini saat dalam keadaan terkena cacar air tetapi kuharap kalian tidak usah terlalu khawatir,” curhat Tao. “Terima kasih kepada VHHL. Seluruh fansku, kalian semua telah kuanggap layaknya keluargaku sendiri. Jadi ayo kita  berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.”