Meski Mabuk, Netizen Puji Suara Merdu EXID di “Hot Pink” versi Akustik

Meski Mabuk, Netizen Puji Suara Merdu EXID di 'Hot Pink' versi Akustik

KabarDunia.com – Bulan November lalu, Girlband seksi EXID akhirnya resmi comeback dengan mengeluarkan single baru mereka “Hot Pink” . Single baru dari Hani cs ini pun rupanya cukup sukses dengan berhasil mendominasi di sejumlah chart musik yang ada di Korea. Karena itulah seolah ingin mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas suksesnya comeback mereka, EXID pun kemudian merilis sebuah video “Hot Pink” namun dalam versi akustik kepada para fansnya beberapa hari yang lalu. Dalam video akustik tersebut, EXID sendiri seolah menampilkan pesona dan sisi lain mereka. (Baca: EXID Beri Sedikit Bocoran untuk Konsep Comeback Terbaru Mereka)

Dalam video tersebut nampak para pesonel dari EXID tersebut sedang asyik menikmati soju serta menikmati makan malam mereka sembari mendedangkan lagu “Hot Pink” dengan lantunan iringan sebuah gitar. Pelantun single “Up & Down” itu pun juga tampak sesekali tertawa serta bertingkah cukup konyol dengan mengibaratkan sendok sebagai sebuah mikrofon. (Baca: Kagum dengan Sosok Hani EXID, Heechul Super Junior Jilat Ludah Sendiri)

Para penggemar mereka pun kemudian tak segan untuk memuji aksi serta kemampuan bernyanyi para personel EXID. Mereka bahkan berpikir bahwa lagu “Hot Pink” versi akustik ini dapat memperlihatkan bagaimana uniknya suara para member. (Baca: EXID Digosipkan Teken Kontrak dengan Banana Project)

“EXID ternyata bisa menyanyi, benar-benar bisa menyanyi,” ucap seorang fans. “Kita juga bisa melihat bagaimana kepribadian yang sebenarnya dari para personel EXID di sini. Mereka semua berbakat, gila, lucu, menggemaskan, penuh cinta serta saling mendukung. aku rasa EXID sungguh sempurna.”

Dan berikut ini adalah video “Hot Pink” versi akustik EXID: