Promo Album, iKON Bakal Gelar Konser ‘iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR’

Promo Album, iKON Bakal Gelar Konser 'iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR'

KabarDunia.com – Kalau ada yang bertanya siapa grup rookie yang paling sibuk melakukan promosi diujung tahun 2015 ini, mungkin Boyband iKON adalah jawabannya. meskipun iKON baru saja melakukan perilisan album debut mereka pada tanggal 24 Desember lalu, namun rupanya boyband yang baru menelurkan album bertajuk “Welcome Back” ini sudah merencakan untuk menggelar special concert! (Baca: Pamer Teaser Terbaru, iKon Pastikan Rilis Album Debut pada 24 Desember)

Konser solo mereka yang bertajuk “iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR” sendiri akan segera digelar demi menghibur para fans setia iKON. pada Selasa (29/12), YG Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka pun juga telah merilis poster resmi sekaligus mengumumkan mengenai jadwal spesial concert iKON. (Baca: YG Entertainment Sangkal Tuduhan Plagiarisme Logo iKON)

“iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR” menurut rencana akan digelar pada 30 dan 31 Januari 2016 mendatang pada pukul 6 malam waktu bagian Korea Selatan. Konser solo pertama iKON ini pun rencananya bakal dilangsungkan di Olympic Gymnastic Arena, Seoul.
Promo Album, iKON Bakal Gelar Konser 'iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR' 2
Untuk masalah penjualan tiket konser ini sendiri sesi pertamanya bakal mulai dibuka tanggal 6 Januari 2016 oada pukul 8 malam waktu bagian Korea Selatan. Sedangkan itu untuk penjualan sesi keduanya bakal dibuka pada keesokan harinya di jam yang sama. (Baca: CEO Yang Hyun Suk Klarifikasi Rumor Sikap Biasnya Kepada iKON)

Sementara itu, iKON sendiri juga dijadwalkan bakal melakukan konser debut Jepang mereka pada tanggal 13 Januari 2016. iKON pun juga dijadwalkan untuk melakukan tur konser mereka di beberapa kota yang ada di Negeri Sakura itu.