Susul EXO, Big Bang dan iKON, BTS juga Bakal Hadiri Gaon K-Pop Awards

Susul EXO, Big Bang dan iKON, BTS juga Bakal Hadiri Gaon K-Pop Awards

KabarDunia.com – Jika sebelumnya beberapa boyband ternama seperti Big Bang, EXO serta iKON telah dikonfirmasi kehadirannya, kini pihak panitia memastikan hadirnya BTS dalam ajang 5th Gaon K-Pop Awards.

Belum lama ini, boy grup yang sedang naik daun ini, BTS telah dikonfirmasi mengenai keikutsertaan mereka dalam acara penghargaan tahunan yang menurut rencana bakal digelar oleh pihak Gaon pada tanggal 17 Februari 2016 yang akan datang. (Baca: Tampil Memukau, BTS Kalahkan EXO Sebagai Grup Paling Populer 2015)

BTS sendiri memang saat ini menjadi salah satu boy grup yang dikenal sangat aktif berkarya sepanjang tahun 2015 ini. Hal ini bermula sejak mereka comeback pada bulan April lalu, dimana pada saat itu BTS merilis sebuah mini album bertajuk ‘The Most Beautiful Moment In Life, Part 1’ serta melakukan serangkaian promosi untuk single ‘I Need U’. (Baca: Netizen Geram Perlakuan MC MAMA 2015 Terhadap Leader BTS, Ada Apa?)

Setelah itu, BTS pun kembali melakukan serangkaian promosi guna mengenalkan lagu mereka lainnya yang berjudul ‘Dope’, yang mana lagu tersebut juga terdapat di dalam mini album mereka yang bertajuk ‘The Most Beautiful Moment In Life, Part 1’ pada bulan Juni akkhir lalu. (Baca: Diduga Tersinggung Ucapannya, Leader BTS Diancam Bakal Dibunuh!)

Pada tanggal 30 November kemarin, BTS akhirnya kembali melakukan comeback dengan merilis sebuah mini album lagi yang bertajuk ‘The Most Beautiful Moment In Life, Part 2’ dan mereka pun kembali melakukan berbagai promosi untuk title track mereka yang berjudul ‘RUN’.

BTS sendiri yang dikonfirmasi bakal hadir dalam ajang penghargaan 5th Gaon K-Pop Awards ini kemungkinan besar juga bakal membawa pulang salah satu trofi penghargaan 5th Gaon K-Pop Awards.

Jadi jangan sampai kelewatan penampilan BTS serta para bintang tamu lainnya yang bakal hadir di acara ‘5th Gaon K-Pop Awards’ yang menrurut rencana bakal digelar di Seoul Student Gymnasium pada tanggal 17 Februari 2016 mendatang!