Belajar Bahasa Indonesia, Henry Suju Siapkan Proyek Duet Bareng Afgan!

Belajar Bahasa Indonesia, Henry Suju Siapkan Proyek Duet Bareng Afgan!

KabarDunia.com – Belakangan ini, salah satu personel dari Super Junior M, Henry Lau seringkali pamer kemampuannya dalam menggunakan bahasa Indonesia melalui akun instagram miliknya, meskipun bahasa Indonesia nya masih belum bisa dibilang cukup bagus namun usaha serta keinginannya untuk bisa berbahasa Indonesia rupanya mendapatkan dukungan dari para fans setianya. (Baca: Sebelum Wamil, Ryeowook Super Junior Siapkan Album untuk Debut Solo)

Usut punya usut, ternyata hal itu semua dilakukan karena Henry Lau dikabarkan mempunyai sebuah proyek karya baru yang nantinya bakal di garap di Indonesia. Santer beredar kabar bahwa pria yang lahir di Ontario, Kanada ini bakal berduet dengan salah satu penyanyi solo terkenal di Indonesia, yakni Afgan. Kabar ini pun muncul setelah beredarnya beberapa foto Henry Lau yang sedang bersama dengan Afgan. (Baca: Kalahkan Big Bang & Suju, Album EXO Jadi yang Terlaris Sepanjang 2015)

Henry Lau dan Afgan sendiri memang sebelumnya pernah bertemu pada acara Asia Song Festival yang digelar pada tahun 2014. Namun sayangnya, hingga saat ini baik dari pihak Henry Lau sendiri maupun Afgan masih belum mau memberikan penjelasan secara resmi mengenai kabar project duet mereka tersebut. (Baca: Fans Rayakan Ulang Tahun Henry Super Junior-M Dengan Beragam Donasi)

Sementara itu ada sebuah kabar juga yang menyebutkan bahwa Henry Lau nantinya akan menjadi bintang tamu pada acara konser Super Junior-K.R.Y. yang bakal digelar di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 2 Januari 2016 mendatang. Namun sekali lagi sayangnya kabar ini pun juga masih belum dikonfirmasi pihak promotor.