Sindir EXO di Naver, Girlsband baru Cosmic Girls Dihujat Netizen

Sindir EXO di Naver, Girlsband baru Cosmic Girls Dihujat Netizen

KabarDunia.com – Meskipun baru datang di belantika musik K-pop, rupanya girlband baru yang bernaung di Starship Entertainment, Cosmic Girls sukses mencuri perhatian para netizen. Tak hanya wajah mereka yang cantik-cantik, jumlah girlgrup yang mencapai 12 orang ini pun seolah mengingatkan publik kepada boyband EXO. hal ini tak lepas karena keberadaan personel mereka yang juga berasal dari 2 negara yakni korea dan tiongkok. (Baca: EXO-L dan Inner Circle Fanwar usai Fansite Sehun Ketahuan Curi Desain)

Namun rupanya, seolah tak cukup menyebut bahwa dirinya sebagai EXO versi cewek, Cosmic Girls pun juga menyindir situasi EXO yang mana saat ini telah ditinggalkan oleh 3 membernya yang semuanya berasal dari negeri Tiongkok. dalam sebuah artikel yang ada di situs Naver pun mengutip sebuah pernyataan bahwa Cosmic Girls bakal berusaha keras untuk menjaga member mereka yang berasal dari Tiongkok, karena hal ini adalah sesuatu yang pernah gagal dilakukan oleh EXO. (Baca: Stress Hadapi Ulah Sasaeng Fans, EXO Curhat di Acara Music Core)

Pernyataan Cosmic Girls tersebut sontak saja menuai kemarahan dari para fans EXO-L. Para EXO-L pun menganggap bahwa yang telah dilakukan oleh Cosmic Girls tersebut sudah kelewat batas karena mereka tak sepantasnya mengungkit-ungkit mengenai mantan member EXO yang berasal dari Tiongkok. (Baca: Kalahkan Big Bang & Suju, Album EXO Jadi yang Terlaris Sepanjang 2015)

“Awalnya aku menunggu-nunggu debut dari Cosmic Girls tetapi usai mereka bicara begini mengenai EXO, sekarang aku justru menunggu kegagalan mereka,” komentar dari salah satu EXO-L. “Apa-apaan ini? Mediaplay memang boleh saja tetapi bukan begini caranya!,” komentar fans yang lainnya. “Jauh lebih baik kita diam, tak usah memberikan mereka perhatian karena sebenarnya itulah yang saat ini mereka inginkan, reaksi serta perhatian dari publik luas,” ujar yang lain.