Penutupan Sparkling Christmas with BTOB 2015 di Medan Berakhir Seru!

Penutupan Sparkling Christmas with BTOB 2015 di Medan Berakhir Seru! 2

KabarDunia.com – BTOB saat ini memang sedang melakukan serangkaian acara di Indonesia yang bertajuk “Sparkling Christmas with BTOB 2015”. acara ini sendiri akhirnya resmi berakhir setelah ditutup dengan acara jumpa fans yang digelar di Star Theater, Mikie Holiday Resort, yang berada di Berastagi, Sumatera Utara, pada Sabtu, 26 Desember.

Pada acara ini pun, para personel BTOB mengenakan baju kemeja warna putih yang berlapis dengan warna kebiruan. Usai BTOB menyanyikan beberapa lagu mereka, BTOB pun menemani salah satu fans mereka yang beruntung untuk naik ke atas panggung bersama dengan mereka. (Baca: BTOB Rilis Teaser Untuk Mini Album Ketujuh “I Mean”)
Penutupan Sparkling Christmas with BTOB 2015 di Medan Berakhir Seru!
Setelah mereka bernyanyi, mereka juga juga turut mengadakan beberapa games dengan para fans setia mereka, seperti misalnya “Telepathy Game” dan yang lainnya. Ilhoon, salah satu personel BTOB pun juga sempat mengatakan sesuatu pada sela-sela acara “lama rasanya kami tidak datang ke sini (Indonesia). Waktu itu kami datang pada tahun 2012, ‘kan?”, ungkapnya (Baca: BTOB Tampil Emosional di MV “Way Back Home”)

Sungjae pun kemudian juga berkata, “Aku cinta kamu!” yang kemudian disambut histeria oleh para fans. Pada penghujung acara jumpa fans ini, BTOB pun secara kompak meneriakkan kata “Terima kasih! Aku cinta kamu!”.