Stress Hadapi Ulah Sasaeng Fans, EXO Curhat di Acara Music Core

Stress Hadapi Ulah Sasaeng Fans, EXO Curhat di Acara Music Core

KabarDunia.com – Jadi terkenal rupanya tak selamanya menyenangkan, hal ini pula yang saat ini sedang dirasakan oleh para personel EXO. Popularitas yang mereka miliki rupanya mau tak mau juga membawa sebuah dampak buruk. Hal ini tak lepas dari munculnya sasaeng fans yang kerap kali hadir dan menganggu boyband yang beranggotakan 9 personel tersebut. (Baca: Tampil Memukau, BTS Kalahkan EXO Sebagai Grup Paling Populer 2015)

Ketika recording “Music Core” pada hari ini misalnya, Sabtu (26/12), EXO pun kembali melakukan curhat mengenai adanya gangguan yang sering mereka alami akibat dari ulah sasaeng. Chen serta Chanyeol pun secara terang-terangan meminta kepada sasaeng untuk segera berhenti.

“Bahkan sampai sekarang pun kadang-kadang masih ada saja sasaeng yang menelpon serta mengikuti kami hingga ke dorm,” ungkap Chen. Hal ini pun juga seolah diamini oleh Chanyeol yang turut mengatakan, “Bahkan bukan kadang-kadang saja tetapi ada banyak.” (Baca:EXO-L dan Inner Circle Fanwar usai Fansite Sehun Ketahuan Curi Desain)

“Aku pun tahu kalian yang ada di sini tak bakal melakukannya,” lanjut dari sang pemilik nama asli Park Chanyeol ini. “Tetapi kalau kalian juga mengenal siapapun yang telah melakukan hal tersebut, tolong katakan kepada mereka agar tidak melakukan hal itu lagi.”

Para personel EXO sendiri memang kerap kali harus berurusan dengan para sasaeng fans. Sebelumnya pun, sang pelantun “Sing for You” tersebut pernah diganggu oleh sasaeng yang terus menerus menelpon ponsel milik Chanyeol dan Sehun ketika keduanya sedang melakukan broadcast pada Naver V app. (Baca: Big Bang Pecundangi EXO dalam MV Terpopuler 2015 Versi Youtube)