Jadi Model Majalah, Jessica Jung Justru Dibully Netizen, Kenapa?

Jadi Model Majalah, Jessica Jung Justru Dibully Netizen, Kenapa

KabarDunia.com – Usai memilih untuk hengkang dari SNSD, nama Jessica Jung memang tak hilang begitu saja, bahkan bisa dibilang namanya kini semakin populer karena bisnis fashion yang sedang digelutinya. karena itu pula tak jarang wajah cantik Jessica Jung pun mewarnai berbagai macam sampul majalah di sejumlah negara seperti Tiongkok dan Hongkong. (Baca: )

Jessica Jung pun baru-baru ini juga menjadi model dalam sampul majalan Nuyou yang terbit di Singapura. Dalam sampul tersebut, kakak dari Krystal f(x) ini pun berpose dengan menampilkan rambut panjangnya yang tergerai. Balutan atasan yang cantik dengan menonjolkan perpaduan antara warna hitam dengan sentuhan lengan putih yang berenda pun menjadi nilai tambah bagi Jessica Jung dalam sampul tersebut.
Jadi Cover Majalah, Jessica Jung Justru Dibully Netizen, Kenapa
namun sayangnya, foto cantik Jessica jung di sampul majalah Nuyou tersebut justru mendapatkan tanggapan yang dingin dari para Netizen. Mereka pub bahkan sampai berkomentar bahwa wajah Jessica Jung terlihat cukup aneh serta tidak alami.

“Apa yang telah terjadi dengan wajahnya? Aku rasa kelihatan aneh,” komentar dari salah satu netizen. “Ini terlalu banyak di-Photoshop. Jadi kelihatan tidak sama seperti wajahnya yang sebenarnya,” imbuh lainnya. “Dia terlihat lebih bahkan lebih membosankan sejak meninggalkan SNSD,” komentar yang lain.