Agensi Ingin Debutkan Youngji dan Somin, Pertanda KARA bakal Bubar

Agensi Ingin Debutkan Youngji dan Somin, Pertanda KARA bakal Bubar

KabarDunia.com – Sebuah kabar mengenai bubarnya girlband Kara mencuat usai segera berakhirnya kontrak para personel dari girlband yang sempat hitz dengan album ‘STEP’ tersebut. hal ini pun tak lepas dari masih diamnya pihak DSP media selaku agensi mereka mengenai perpanjangan kontrak untuk para personel KARA..

“Kara bakal memasuki usia yang ke-9 tahun depan. Kontrak mereka pun mendekati renewal, sedangkan ada sebuah kabar yang mengatakan Park Gyuri bakal segera bergabung dengan sebuah agensi milik seorang aktor film sementara itu Goo Hara bakal menuju ke SM C&C,” ungkap sebuah media dilansir oleh Netizenbuzz. (Baca: Kontrak KARA Akan Habis di Akhir Tahun Ini)

“Seungyeon sendiri sampai saat ini masih belum jelas tetapi di kondisi mereka yang sekarang, tampaknya mereka sudah tidak berencana memperbarui kontrak lagi. Ada juga sebuah rumor yang mengatakan bahwa DSP bakal mencoba mendebutkan Youngji dengan Somin pada April kelak serta meninggalkan KARA.”

Meskipun hingga kini belum ada konfirmasi terkait berita ini, namun rupanya netizen pun terlihat tak terkejut lagi dengan bakal bubarnya KARA. Pasalnya sudah sejak melakukan debut pada 2007 lalu Kara memang seolah dipenuhi dengan berbagai skandal serta semakin tenggelam usai ditinggal hengkang dua membernya, yakni Nicole dan Jiyoung.

“Jujur saja, Kara memang bagus sebagai sebuah girlband. Mereka semua pun cantik, tetapi kurang dalam kemampuan bersolo karier. mereka pun bakal berakhir sama seperti yang telah dialami oleh Nicole,” komentar dari seorang netizen.