Hasil Tes DNA Keluar, Tim Forensik Sebut 99,9% Anak Kim Hyun Joong

Hasil Tes DNA Keluar, Tim Forensik Sebut 99,9% Anak Kim Hyun Joong

KabarDunia.com – Berakhir sudah teka-teki mengenai status anak hasil hubungan Kim Hyun Joong dengan mantannya. usai melalui persidangan yang panjang dan berakhir dengan dilakukannya tes DNA. akhirnya hasil tes tersebut sudah keluar dan resmi diumumkan kepada publik.

Menurut hasil tes DNA yang dilakukan Forensik Kesehatan yang berada di Seoul National University, Kim Hyun Joong dinyatakan 99,999% adalah ayah dari sang jabang bayi, seperti yang telah dilansir oleh TV Report via Soompi. Padahal sejak awal pun, nona Choi sendiri juga telah sering meyakinkan kepada publik kalau bayinya tersebut adalah anak dari Kim Hyun Joong yang saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan wajib militer tersebut.

Pihak Kim Hyun Joong pun menyatakan bahwa jika hasil tes DNA tersebut sudah diserahkan kepada pihak pengadilan. Meskipun begitu, pihaknya sendiri mengatakan sama sekali masih belum tahu mengenai hasil resminya.

Lee Jae Man, pengacara dari Kim Hyung Joong mengungkapkan jika kliennya (Kim Hyun Joong) bakal bertanggung jawab mengenai bayi yang telah dilahirkan oleh Nona Choi tersebut. KeyEast Entertainment pun juga merilis sebuah pernyataan resmi yang sama mengenai kasus artisnya tersebut.

Meskipun bakal bertanggung jawab atas sang bayi, agensi menegaskan bahwa jika tuntutan terhadap Nona Choi mengenai kasus pencemaran nama baik bakal tetap dilanjutkan. Sehingga sudah dipastikan para fans pun masih akan melihat lagi persidangan antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya itu.