Disebut Bakal Orbitkan Boyband dengan 24 Personel, Ini Kata Pihak SM!

Disebut Bakal Orbitkan Boyband dengan 24 Personel, Ini Kata Pihak SM!

KabarDunia.com – SM Entertainment akhirnya secara resmi membantah rumor yang mengatakan bahwa salah satu agensi K-pop terbesar di Korea itu bakal mengorbitkan sebuah boyband baru yang beranggotakan sebanyak 24 orang.

Semacam yang diketahui, SM Entertainment sebelumnya telah menyebutkan bahwa mereka bakal mengorbitkan grup baru tahun 2016 mendatang. Publik pun menduga bahwa grup yang bakal debut itu beranggotakan 24 orang. Spekulasi tersebut timbul mengingat grup-grup rookie sekarang juga mempunyai jumlah member tidak sedikit semacam Cosmic Girls dengan 12 member dan Seventeen yang berjumlah 13 personel.

Tetapi SM langsung membantah. “Itu tidak benar. Aku pikir kita telah mencoba sebisa kita dengan meluncurkan grup dengan jumlah besar. Dengan kata lain, tidak ada keinginan lagi untuk itu,” ucap juru bicara SM, semacam dilansir Soompi.

Ia meningkatkankan, “Terbukti benar apabila sekarang SMRookies sedang aktif (dengan agenda TV) dan bakal ada grup yang dimunculkan tahun depan, berapa jumlah member dan siapa dan apa genrenya belum ditentukan.”

SM juga meminta publik berhenti menyebarkan rumor soal grup yang bakal mereka orbitkan. “Rumor tidak benar mengenai jumlah member grup (yang bakal diluncurkan) dapat menyakiti SMRookies yang sedang bekerja keras untuk diorbitkan,” pungkas jubir SM.