Sebelum Wamil, Ryeowook Super Junior Siapkan Album untuk Debut Solo

Sebelum Wamil, Ryeowook Super Junior Siapkan Album untuk Debut Solo

KabarDunia.com Sebuah kejutan besar sedang disiapkan Ryeowook untuk para penggemar setianya pada tahun 2016 kelak. Personil dari boyband Super Junior tersebutkan dikabarkan sedang menyiapkan debut solonya pada tahun depan. seperti yang diungkapkan oleh Ryeowook sendiri, dia memutuskan untuk melakukan debut solonya pada tahun depan sebelum dia pergi untuk mengikuti wajib militer.

“Aku ingin memeperlihatkan diriku sebagai seorang Ryeowok sang penyanyi sebelum akhirnya aku harus pergi mengikuti wajib militer pada tahun depan, sehingga sekarang pun aku sedang sibuk mempersiapkan sebuah album. Album ini harus segera rilis,” jelas Ryeowook, semacam yang dilansir dari Soompi.

Ryeowook yang juga menjadi member dalam sub-unit KRY itu pun juga mengatakan, “Pada akhirnya, aku hanya ingin bisa menunjukkan apapun yang dapat aku tunjukkan selama di atas panggung, entah itu imej sebagai seorang penyanyi, seorang variety talent atau pun sebagai seorang aktor. Aku merasa bakal sangat membahagiakan apabila semua orang bisa tersanjung karena aku.”

Beberapa waktu yang lalu memang pernah tersiar sebuah berita bahwa Ryeowook bakal menajalani sebuah  tes sebelum dia pergi wajib militer, walau belum ada konfirmasi apapun dari pihak SM Entertainment terkait dengan debut solo Ryeowook tersebut.