Janji Bakal Kembali, KangDoo Ri ‘Sassy Go Go’ Justru Tewas Bunuh Diri

Janji Bakal Kembali, KangDoo Ri 'Sassy Go Go' Justru Tewas Bunuh Diri

KabarDunia.com – Siapa sangka, diusianya yang baru 22 tahun, bintang dalam drama ‘Sassy Go Go’, KangDoo Ri ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa pada hari Senin (14/12/2015) lalu. Sempat beredar bahwa kematian aktris muda tersebut lantaran mengalami kecelakaan mobil, namun ternyata belakangan akhirnya terkuak sebuah fakta bahwa KangDoo Ri tewas karena bunuh diri!.

Polisi pun berhasil menemukan briket batu bara yang berada di sekitar lokasi jenazah KangDoo Ri. penemuan briket ini tentu saja menguatkan dugaan bahwa KangDoo Ri telah melakukan bunuh diri. Usai ditelusuri lebih jauh, diketahui pula bahwa sebelum dia ditemukan dalam keadaan tewas, Kang Doo Ri sedang mengalami depresi.

Hal ini pun tampak dari pesan yang telah ditulisnya beberapa hari sebelum akhirnya dia meninggal. KangDoo Ri pun mengisyaratkan bahwa dirinya memiliki banyak sekali masalah pribadi sehingga benar-benar membuatnya merasa tertekan.

“Belakangan hari-hariku benar-benar berat karena ada banyak sekali masalah,” tulis KangDoo Ri pada tanggal 11 Desember lalu, atau tiga hari sebelum akhirnya jenazahnya berhasil ditemukan.

Dalam tulisan yang sama pula, ia pun juga mengutarakan bahwa sebenanrya dirinya sempat merasa tenang dan senang ketika masalah-masalahnya tersebut bisa sedikit teratasi. apalagi syuting ‘Sassy Go Go’ pun telah usai dan KangDoo Ri dapat kembali melakukan siarannya di AfreecaTV.

“Tetapi rupanya situasinya malah menjadi semakin buruk bahkan tidak berjalan sesuai dengan rencana jadi aku pun tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Aku benar-benar minta maaf,” tulis KangDoo Ri.

Lewat tulisan itu pula, ia juga sangat berharap bisa kembali lagi menyapa para pemirsanya yang ada di AfreecaTV jika dirinya sudah merasa baikan. pada akhir kalimat pun sebenarnya masih tersirat bahwa masih ada harapan dalam diri Kang Doo Ri.

“Aku berpikir untuk kembali lagi ke hadapan semuanya usai merasa lebih tenang. Jadi aku pun ingin mencoba agar bisa berdiri sekali lagi. Sampai jumpa di minggu depan!”

Namun rupanya saat minggu depan yang ia janjikan datang, justru kabar kematiannya yang menyapa para pemirsa di AfreecaTV. Rest In Peace!