EXO-L dan Inner Circle Fanwar usai Fansite Sehun Ketahuan Curi Desain

EXO-L dan Inner Circle Fanwar usai Fansite Sehun Ketahuan Curi Desain

KabarDunia.com – Kecintaan terhadap sebuah idol hingga menyebabkan fanwar bukanlah hal baru di dunia K-pop, dan kali ini pelakunya antara fans boyband EXO dengan fans .

Fanwar ini sendiri, baru saja terjadi akibat adanya tindakan oknum pemilik fansite .

Fansite Sehun yang beralamatkan EXOSEHUN.KR tersebut ketahuan telah mencuri sebuah desain milik Lee Seung Hoon serta membuat dan menjual stiker hasil dari desain curian tersebut. Lee Seung Hoon Winner memang telah mendesain sendiri untuk membuat gambar itu, gambar tersebut pun digunakan brand pakaian dari Fresh Fruit, dimana produknya pun juga sempat dipakai oleh Sehun.

Fans Winner pun sebenarnya telah menegur fansite EXOSEHUN.KR serta meminta klarifikasi mengenai hal ini. Namun rupanya fansite tersebut hingga kini masih belum mau memberikan jawaban.
EXO-L dan Inner Circle Fanwar usai Fansite Sehun Ketahuan Curi Desain 2
Gara-gara ulah fansite itu, fans EXO serta fans Winner pun akhirnya terlibat fanwar. Sebuah postingan yang ada di situs Pann pun akhirnya menjadi ramai dengan berbagai macam komentar para (sebutan untuk fans EXO) serta Inner Circle (sebutan untuk fans Winner).

“Orang-orang justru menjelekkan-jelekkan sang idol yang tidak mengetahui apa-apa. Apa kalian mau imej idola kalian hancur?’ komentar dari salah seorang netter. “EXO-L, apa kalian ingin menjadikan momen ini sebagai ajang saling mengumpat? Kalian seolah menjadikan semuanya sebagai bahan umpatan, sungguh menyedihkan sekali,” komentar netizen lainnya. “Kami sebenarnya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan. Tetapi kami cuma marah kepada pemilik fansite-nya. Jadi tolong jangan salah paham,” imbuh yang lain.