Pamer Teaser Terbaru, iKon Pastikan Rilis Album Debut pada 24 Desember

Pamer Teaser Terbaru, iKon Pastikan Rilis Album Debut pada 24 Desember

KabarDunia.com Jika pada sebelumnya iKon sukses merilis beberapa single yang berjudul “My Type”, “Rhythm Ta” serta “Apology”, kali ini idol group yang berada di bawah nauangan YG Entertainment tersebut bakal kembali membuat para fansnya loncat kegirangan pada tanggal 24 Desember besok.

Pad Sabtu (12/12), Manajemen YG Entertainment akhirnya membocorkan sedikit clue bahwa salah satu boyband yang dinaunginya, iKON bakal memberikan sebuah hadiah spesial bagi para fans setianya. Grup idol yang terbentuk lewat sebuah acara survival “Mix & Match” tersebut disebutkan bakal segera melakukan comeback dengan mengusung full album yang menjadi album debut mereka dengan tajuk “Welcome Back”.
Pamer Teaser Terbaru, iKon Pastikan Rilis Album Debut pada 24 Desember 2
Sebuah foto teaser yang dirilis pun memperlihatkan wajah ketujuh personil iKON yang tampil swag dengan mengenakan baju yang berwarna hitam dan putih. Lalu pada teaser tersebut pun juga menunjukkan sebuah informasi dimana album baru mereka tersebut bakal dirilis pada tanggal 24 Desember nanti.

Grup idol yang digawangi oleh B.I cs ini pun disebutkan juga bakal memamerkan dua musik video yang dibuat khusus untuk para penggemar mereka. Sementara itu, iKON sendiri telah berhasil meraih penghargaan sebagai rookie terbaik pada ajang penghargaan musik bergengsi Mnet Asian Music Awards (2015) yang digelar pada awal bulan Desember ini.