Big Bang Pecundangi EXO dalam MV Terpopuler 2015 Versi Youtube

Voting MAMA 2015 Sudah Ditutup, Berita Kecurangan EXO-L Masih Heboh

KabarDunia.com – Tahun 2015 bakal segera berakhir. selama tahun ini pula sederet musisi K-Pop berlomba-lomba untuk merilis MV yang terbaik bagi para penggemar mereka. beberapa musisi papan atas di Korea, seperti misalnya Big Bang, EXO, Girls’ Generation pun juga turut mengisi di tahun 2015 ini dengan sejumlah karya terbaru mereka begitu juga musisi yang lainnya.

YouTube pun akhirnya merilis sederet daftar nama video musik yang paling populer dari sejumlah musisi K-Pop selama tahun 2015 ini. Artis yang berasal dari dua agensi terbesar di Korea Selatan yaitu YG dan SM Entertainment, berhasil memuncaki daftar dengan kategori MV yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2015.

Big Bang Pecundangi EXO dalam MV Terpopuler 2015 Versi Youtube

Dari data statistik tersebut, akhirnya bisa diketahui bahwa MV “Bang Bang Bang” yang dibawakan Big Bang berhasil menduduki rangking yang pertama, sementara itu dibelakangnya pada urutan 2 ada “Loser” serta “Call Me Baby” yang telah dipopulerkan oleh EXO harus puas karena hanya berada di posisi ke 3.

“Bae Bae”, “Let’s Not Fall in Love”, “Sober” Big Bang, sampai MV “Love Me Right” milik EXO pun juga berhasil masuk menjadi MV populer yang ada dalam list tersebut. Selain grup Big Bang dan EXO, sebenarnya ada juga MV “Crazy” yang dibawakan 4Minute serta “Only You” dari miss A.

Sementara itu, YouTube pun juga merilis beberapa channel terpopuler di kalangan para fans K-Pop. Dan untuk kedua kalinya Big Bang pun berhasil menduduki peringkat pertama, kemudian channel SM TOWN ada di posisi kedua. setelah itu diikuti oleh beberapa channel yang lainnya seperti JYP Entertainment, YG Entertainment, CJ E&M Music serta yang lainnya.