Lengserkan ‘Daddy’, Single Baru Zico Block B Sukses Puncaki Chart

Lengserkan 'Daddy', Single Baru Zico Block B Sukses Puncaki Chart

KabarDunia.com – Senin malam lalu (07/12), Zico Block B akhirnya secara resmi merilis mini album perdana miliknya yakni “Gallery”. Meski album baru namun rupanya karya Zico Block B ini tak bisa dianggap sebelah mata, hal ini tak lepas dari keberadaan single “Eureka” di albumnya yang sukses mengalahkan lagu “DADDY” yang dinyayikan oleh PSY di sejumlah chart musik yang ada di korea.

Zico Block B sendiri telah menggelar showcase untuk mini albumnya tersebut kemarin, Senin (07/12) yang bertempat di iRiver Stradeum, Itaewon, Seoul. Showcase tersebut pun juga dilengkapi dengan acara mengobrol bersama Zico Block B untuk membahas lebih dalammengenai mini album yang baru saja dirilisnya.

Ketika Zico Block B ditanya mengenai lagu “Eureka” miliknya yang saat ini telah bertengger pada posisi pertama sejmlah chart dengan mengalahkan lagu milik PSY “DADDY” serta juga “Dear Santa” yang dinyanyikan oleh Taetiseo. Zico Block B pun menanggapinya dengan cukup hati-hati.

“Aku cukup percaya diri dengan musik yang aku bawakan,” jelas Zico. “Tapi mengingat ada banyak sekali orang luar biasa yang berada di luaran sana, aku pun juga khawatir. Tetapi dibalik rasa khawatirku, aku pun juga yakin ada banyak orang yang mencintaiku, jadi aku pun bisa tidur dengan hati yang tenang.”

Mengenai suksesnya mini album perdananya tersebut, Zico Block B pun mengungkapkan bahwa selama ini ia hanya memberikan apa yang terbaik dan tetap berusaha berkomunikasi kepada penggemarnya melalui lagu yang ia nyanyikan. Ketika ia ditanya mengenai alasana memilih judul mini albumnya dengan “Gallery”, Zico Block B ternyata punya penjelasan sendiri. Zico Block B berharap ketika orang-orang sedang mendengarkan lagu-lagu miliknya dari mini albumnya tersebut, mereka pun bisa merasakan sebuah sensasi seolah mereka sedang melihat didalam sebuah galeri pameran.

“Gallery” sendiri terdiri dari enam buah lagu dimana “Eureka” menjadi single andalannya. “Aku berpikir, bahwa setiap lagu mempunyai sensasi yang beda,” ujar dari leader grup Block B tersebut. Mini album ini sendiri diproduseri oleh Zico sendiri, dengan menggaet beberapa musisi sekelas Dj Vegun, Zion. T, serta Suran.