Parah! Lay EXO Unggah Foto Bukti Betapa Buruknya Panitia MAMA 2015

Parah! Lay EXO Unggah Foto Bukti Betapa Buruknya Panitia MAMA 2015

KabarDunia.com – Ajang Mnet Asian Msuic Awards 2015 (MAMA 2015) memang telah digelar tadi malam, Rabu (2/12) di AsianWorld Expo, yang berada di Hong Kong. Seperti yang kita ketahui pula bahwa pada ajang penghargaan musik terbesar itu, EXO sukses memboyong pulang 4 buah trofi, diantaranya adalah kategori Best Asian Style, kategori Global Fans Choice Male Group, kategori Best Male Group serta yang terakhir adalah daesang Album of the Year.

Berhasil mendapatkan salah satu penghargaan yang bergengsi, Lay pun tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. Karena itu lah pada hari ini, Kamis (3/12), personel boyband EXO terakhir yang berasal dari Tiongkok itu pun mengunggah sebuah foto salah satu trofi yang telah berhasil digondol boybandnya melalui akun Weibo. “Terima kasih kepada para fans, terima kasih EXO, serta terima kasih MAMA,” tulis oleh Lay.
Parah! Lay EXO Unggah Foto Bukti Betapa Buruknya Panitia MAMA 2015 2
Namun siapa sangka, ternyata ada fans yang cukup jeli hingga berhasil menemukan sebuah tulisan aneh yang yang tak seharusnya ada pada trofi yang telah berhasil dimenangkan oleh EXO tersebut. Pada bagian kaki trofi, terdapat sebuah tulisan kecil yang tertulis “Best Producer, Park Jin Young”.

Fans yang sadar akan hal itu pun sontak langsung mempertanyakan mengenai profesionalisme pihak penyenlenggara MAMA 2015. Pasalnya, pada tahun ini memang tak ada kategori Best Producer, karena itulah fans pun curiga bahwa trofi tersebut sebenarnya bukannya tertukar, tetapi memang murni merupakan hasil dari ketidakprofesionalan pihak panitia MAMA 2015. (Baca: Tampil Mempesona di Red Carpet MAMA 2015, EXO Gondol Best Asian Style!)

Sebagian fans lainnya pun berpendapat bahwa sebenarnya Lay memang sengaja mengambil foto tersebut dari salah satu angle tertentu, hal ini bertujuan agar tulisan “Best Producer” tersebut dapat terlihat kemudian diunggahnya. Fans pin menduga bahwa ini merupakan sebuah tindakan sarkastis ala Lay yang ingin menyindir atas ketidakprofesionalan MAMA 2015. (Baca: Voting MAMA 2015 Sudah Ditutup, Berita Kecurangan EXO-L Masih Heboh)

“Mnet, ini sangat memalukan sekali. Untung saja Lay mengunggah fotonya,” ungkap salah satu netizen. “Tugas kita saat ini adalah mencari apa yang telah dilakukan MAMA 2015 dengan benar. Oh, pasti bakal sulit karena aku rasa tidak ada satupun (yang dilakukan panitia MAMA 2015 dengan benar),” sindir fans lainnya.