SM Entertainment Boikot Artisnya di MAMA 2015 Karena Ada Big Bang?

SM Entertainment Boikot Artisnya di MAMA 2015 Karena Ada Big Bang 4

KabarDunia.com – 2 Desember 2015 kelak bakal diselenggarakan Mnet Asia Music Awards 2015 (MAMA 2015) yang bakal diadakan di Hongkong. namun meskipun masih kurang seminggu lagi, kini sudah heboh duluan mengingat adanya sebuah kontroversi yang menyelimuti. hal ini tak lepas dari keputusan beberapa agensi besar yang tak mau mengirimkan para artisnya di ajang penghargaan hiburan tersebut.

Pertama yang menyatakan ketidakhadirannya adalah manajemen yang selama ini mengasuh CNBLUE, FT ISLAND, serta AOA. FNC Entertainment, namun pihak FNC sendiri tidak memberikan pernyataan serta alasan secara resmi, larangan untuk artisnya untuk menghadiri MAMA 2015.

Tampaknya hal yang dilakukan FNC Entertainment itu membuat salah satu agensi besar yang ada di Korea Selatan, SM Entertainment ikut-ikutan. agensi yang memiliki sejumlah group idol terkenal macam Shinhwa, Girls Generation, Super Junior, f(x), SHINee serta EXO itu pun dikabarkan hingga saat ini masih belum mau memberikan konfirmasi mengenai siapa saja artis mereka yang datang pada ajang MAMA 2015.
SM Entertainment Boikot Artisnya di MAMA 2015 Karena Ada Big Bang 2
“Perhelatan MAMA 2015 sudah semakin dekat, tetapi rupanya permainan kekuatan antar agensi yang ada di Korea Selatan. Dalam prosesnya, sejumlah artis YG Entertainment diumumkan bakal hadir, hal itu yang kemudian membuat artis yang lainnya merasa tersingkir,” ungkap seorang sumber dari pihak MAMA 2015, seperti yang diwartakan oleh Ilgan Sports via naver, pada Rabu (24/11/2015).

“Kesuksesan MAMA 2015 sepertinya bakal terancam mengingat EXO dan Girls Generation hingga kini belum konfirmasi kehadirannya. Kami pun juga mengkhawatirkan jika mereka bakal melakukan aksi boikot dan memilih tidak hadir pada acara itu, karena dampaknya bakal sangat besar.”

Netizen pun mulai memberikan reaksi yang beragam mengenai adanya isu hangat yang telah terjadi pada ajang MAMA 2015 ini. Beberapa dari mereka pun menyebutkan, bahwa MAMA 2015 nantinya bakal menjadi sebuah konser mini bagi para artis dibawah naungan YG Entertainment. Sementara itu, artis yang lainnya disebutkan tak mau jika harus kalah populer dengan hadirnya Big Bang yang sudah bisa dipastikan bakal mengambil perhatian publik.
SM Entertainment Boikot Artisnya di MAMA 2015 Karena Ada Big Bang 3
“MAMA 2015? Mungkin ini lebih tepatnya konser yang YG Entertainment,” tulis seorang netizen.

“Saya berharap SM Entertainment bakal memboikot acara ini (MAMA 2015), melarang f(x) untuk hadir. Biasanya ajang penghargaan seperti ini ditujukan kepada para artis yang telah merilis sebuah album sepanjang tahun, tetapi mengapa ada PSY dan CL yang juga bakal hadir? mereka pun bahkan tidak melakukan sebuah promosi karya mereka. Ini sama saja seperti konser YG Entertainment,” imbuh yang lain