Salah Tulis Pray For Paris, Idol Korea Ini Dibully Netizen

Salah Tulis Pray For Paris, Idol Korea Ini Dibully Netizen

KabarDunia.com Teror yang terjadi di Paris, Perancis, pada tanggal 13 November memang seolah mengagetkan banyak pihak. Oleh karena itu banyak ucapan serta doa yang diucapkan oleh netizen sedunia atas insiden berdarah ini, tak lepas juga para artis pun turut mengucapkan dan memposting berbagai hal yang berkaitan dengan Teror Paris. tetapi ternyata entah karena kurang konsentrasi atau memang tidak tahu bagaimana tulisan yang benar, seorang idol K-POP yakni Chorong dari girlband A Pink telah melakukan sebuah kesalahan yang cukup fatal dalam dukungannya kepada tragedi Paris tersebut.

Seolah tak mau ketinggalan dengan para idul korea yang lainnya, Chorong pun juga ikut mengunggah sebuah gambar simbol peace dengan ada gambar Eiffel yang beberapa hari terakhir digunakan oleh banyak netizen sebagai simbol berduka atas insiden penyerangan Paris tersebut. Namun rupanya alih-alih menulis kata “Pray for Paris”, member A Pink ini malah melakukan sedikit kesalahan dengan menuliskan kalimat “Play for Paris” melalui akun Twitter miliknya. Meskipun terjadi kesalahan dalam satu huruf tetapi arti dari kedua kata tersebut sangatlah bertolak belakang.
Salah Tulis Pray For Paris, Idol Korea Ini Dibully Netizen 2
Chorong sendiri pun sebenarnya juga langsung menyadari adanya kesalahan dan langsung membetulkan kata dalam postingan itu. Namun rupanya netizen bergerak jauh lebih cepat dibanding dirinya sehingga mereka berhasil meng-capture postingan salah tersebut dan menjadi sebuah pebincangan yang cukup hangat dikalangan para netizen. “Ini merupakan sebuah kesalahan yang sangat mengerikan untuk mengucapkan belasungkawa,” komentar salah seorang netizen.

Lalu pada tanggal 15 November kemarin, Chorong pun akhirnya mengklarifikasi dan menulis sebuah permintaan maafnya atas typo tersebut di fancafe miliknya. Ia pun mengakui adanya kesalahan dalam menulisnya meskipun dia mengaku biasanya tidak ceroboh seperti itu. “Aku tahu, aku memang bukan yang paling pintar tetapi biasanya aku tidak pernah membuat kesalahan dalam penulisan serta mempostingnya,” tulisnya.

“Aku juga tidak tahu kenapa aku bisa menulis begitu. Mungkin saat itu jariku mempunyai otaknya sendiri,” tulis Chorong. “Bagaimanapun juga aku sudah melakukan kesalahan. Dan Aku pun langsung coba membetulkannya seusai memposting.”