Karena Kasus Park Boom, 2NE1 Batal Comeback diganti Debut Solo CL?

Karena Kasus Park Boom, 2NE1 Batal Comeback diganti Debut Solo CL

KabarDunia.com Seminggu terakhir berita mengenai bakal comebacknya 2NE1 seolah menjadi oase bagi para blackjack (sebutan untuk fans setia 2NE1) ditengah vakumnya girlban besutan dari dari YG Entertainment. Dugaan bakal comebacknya girlband yang dipimpin oleh CL ini sendiri bermula saat YG Entertainment yang belum lama ini merilis sebuah teaser yang berjudul “Who’s Next” adanya teaser tersebut ditambah lagi foto Park Bom yang kepergok sedang keluar dari gedung YG enetertainment pun seolah menjadi indikasi kuat bahwa girlband yang sempat sukses dengan single Come Back Home ini bakal segera melakukan comeback mereka setalh terakhir kali tampil degan mebawakan Crush pada tahun 2014 lalu.

Namun, rupanya pada kali ini Blackjack (sebutan fans 2NE1) justru mendengar adanya sebuah kabar yang lainnya. Disaat tanggal comeback yang dibocorkan semaki dekat yakni tanggal 21 November 2015 besok, Para fans setia 2NE1 justru mendengar sebuah desas-desus kalau yang bakal melakukan comeback pada tanggal 21 November besok bukanlah sang idola mereka, 2NE1.

2ne1 batal comeback 2015

Hal ini pun saat ini semakin ramai dibicarakan seusai situs dongA.com merilis sebuah laporan eksklusifnya dari salah seorang sumber yang ada di dalam YG Entertainment. dongA.com pun mengklaim bahwa sumber itu cukup terpercaya dan kredibel ini akhirnya mengungkapkan bahwa jawaban dari teaser “Who’s Next” yang bakal diumumkan pada tanggal 21 November bukanlah girlband 2NE1, tetapi adalah penampilan solo karir dari sang leader 2NE1, CL.

Sumber ini pun juga mengungkapkan kalau CL sendiri sebenarnya sudah lama bersiap-siap untuk melakukan debut solonya dan akhirnya saat ini dirinya sudah menyelesaikan berbagai persiapan debut tersebut. Sumber lain pun juga membahas mengenai soal tulisan CL yang dipostnya di akun Instagram miliknya yaitu, “Make Up test”, yang dimana adalah sedikit bocoran untuk soal debutnya.

Tidak hanya itu saja, sumber itu pun juga kembali mengingatkan kepada para fans soal adanya pernyataan dari pihak YG Entertainment pada bulan Oktober lalu. Dimana saat itu, Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment pun mengatakan kalau pihak mereka bakal mulai fokus pada debut solo CL sedangkan untuk comeback 2NE1 sendiri rencananya bakal mereka persiapkan seusai promosi debut solo CL usai. Jika hal ini memang benar, bisa jadi kalau teaser “Who’s Next” memang sebuah bukti kalau CL memang sudah siap untuk melakukan debut solonya di Amerika.

debut solo CL 2ne1

Di sisi lainnya, ada sebuah rumor yang menyebutkan kalau tanggal 21 November nanti sebenarnya memang untuk pengumuman comeback 2NE1. Namun YG Entertainment tiba-tiba saja mengubah rencana mereka dengan agenda debut solo CL lantaran Park Bom sempat terkena kasus obat-obatan yang menjadi sebuah pembicaraan hangat selama beberapa waktu belakangan ini.

Jadi, kira-kira apa dan siapakah jawaban dari misteri teaser “Who’s Next”? apakah 2NE1, CL atau justru malah artis dari YG Entertainment lainnya?