Bersiap, 21 November Besok, 2NE1 Bakal Comeback dengan Karya Baru!

album comeback 2ne1 KabarDunia.com Sebuah kabar bahagia kembali menyapa Blackjack (sebutan para pendukung 2NE1) pasalnya disaat banyak para fans setianya yang rindu akan penampilan girlband yang beranggotakan CL, Dara, Park Bom, serta Minzy ini dikabarkan bakal melakukan comeback dengan merilis karya terbaru mereka setelah hampir setahun mereka merilis album terakhir mereka Crush pada tahun 2014 silam.

Situs resmi milik YG Entertainment, agensi yang mengasuh girlband 2NE1, pada Kamis (12/11/2015), telah mengumumkan secara resmi, bahwa 2NE1 bakal segera  kembali dengan merilis karya baru mereka pada tanggal 21 November 2015. Tetapi sayangnya, YG Entertainment masih belum mau memberitahukan mengenai format proyek terbaru dari 2NE1 ini, baik itu berupa single atau pun justru mini album.
2ne1 comeback 2015
Karya terbaru dari 2NE1 ini tentu telah dinantikan oleh para penggemar setia mereka, bahkan banyak yang meramalkan bahwa lagu yang bakal mereka bawakan saat comeback nanti bakal berhasil menguasai panggung musik di Korea bahkan masuk ke Billboar seperti halnya yang pernah mereka lakukan pada tahun 2014 lalu dengan lagu mereka yang berjudul Come Back Home (2014), saat itu tak hanya memuncaki beberapa chart ternama merekapun juga berhasil mendapatkan pujian dari pihak Billboard.

2NE1 yang bakal segera melakukan debut comebacknya dengan menhasilkan sebuah karya baru ini tentu sebagai penanda bahwa anak asuh YG Entertainment ini adalah girlband cukup solid, mengingat beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan bahwa 2NE1 terancam bubar mengingat CL sang leader lebih memilih untuk bersolo karir, sedangkan rekannya Park Bom saat itu sedang tersandung masalah penggunaan obat-obatan terlarang.
Bersiap, 21 November Besok, 2NE1 Bakal Comeback dengan Karya Baru!
Dengan bakal adanya debut comeback 2ne1, maka bisa dipastikan YG Entertainment pun bakal kembali sibuk untuk beberapa waktu kedepan. seperti misalnya saat YG Entertainment melalui akun instagram mereka memperlihatkan sebuah foto Park Bom yang baru saja keluar dari studio untuk menyelesaikan proyek lagu comeback mereka.

Sementara itu, 2NE1 sendiri dianggap cukup layak untuk masuk kedalam deretan girlband papan atas di dunia mengingat lagu mereka yang berjudul I Am The Best yang telah mereka rilis pada tahun 2011 silam mendapatkan pujian dari YouTube. Selain itu, YouTube pun juga memberikan pujian kepada 2NE1 atas suksenya videoklip lagu Come Back Home tahun 2014 lalu.