Somin Lepas Posisi Leadernya di Girlgroup April

headapril

KabarDunia.com – Leader rookie girlgroup , Somin, dikabarkan telah hengkang dari grup yang baru saja debut di tahun ini dengan single “Dream Candy” ini.

Leader Somin dikabarkan telah meninggalkan grup ini, dan girlgroup April akan terus berjalan dengan lima member yang tersisa. Namun, seperti dijelaskan oleh DSP Media selaku agensi dari April, Somin akan tetap berada di bawah naungan DSP Media sebagai artis. Somin sendiri juga meninggalkan sebuah surat yang ditujukan pada para fansnya, yang mengindikasikan bahwa dirinya meninggalkan April untuk melanjutkan studinya dan berharap para fans akan terus mendukung dirinya dan April untuk ke depannya.

somin

Kabar yang mengejutkan ini sontak membuat publik bingung mengenai alasan sebenarnya di balik hengkangnya Somin, dikarenakan grup ini baru saja debut melalui proses yang tidak mudah, ditambah dengan adanya kasus bunuh diri yang dilakukan salah satu kontestan Baby KARA, Sojin, pada beberapa waktu lalu. Para fans juga mencurigai hengkangnya Somin dikarenakan buruknya manajemen DSP Media pada grup yang baru saja debut ini.