Jadi Korban Evil Editing Mnet, Hyorin SISTAR Protes di Instagramnya

headhyorin

KabarDunia.com – Menuai sukses setelah maju sebagai semifinalis di ajang , rupanya merasa dirugikan dengan editing yang dilakukan oleh Mnet.

Pada siaran terbaru ajang rapper wanita ini pada 6 November, Mnet menayangkan kompetisi antara Hyorin dan rapper Heize, dimana Hyorin berkolaborasi dengan rapper Basick dan Heize berduet dengan rapper EXO, Chanyeol. Mnet juga menayangkan bagian interview dimana Hyorin mengomentari penampilan Heize dan Chanyeol, yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat bahwa Hyorin menyindir penampilan Chanyeol di ajang ini.

Dengan tayangnya interview tersebut, Hyorin mendapat banyak sekali tanggapan negatif, terutama dari para EXO-L, sehingga dirinya memutuskan untuk mengunggah sebuah foto ke Instagramnya dengan caption, “Itu tidaklah benar. Aku menjadi hancur karena evil editing…” dan menjelaskan bahwa dirinya tidak menyindir penampilan Chanyeol, dan meminta para fans untuk tidak salah paham dengan situasi ini.

Ini bukanlah pertama kali Mnet dikritik atas editingnya, setelah Jay Park sempat mengungkapkan kekesalan atas editing pada acara “Show Me The Money” musim keempat, dan rapper FIESTAR, Yezi, yang juga sempat menjadi korban evil editing Mnet.