Disebut Lakukan Kekerasan Pada Managernya, Jessi Bantah Rumor Ini

headjessi

KabarDunia.com – Gosip kurang sedap menerpa rapper populer, , yang menyebut bahwa dirinya melakukan kekerasan pada managernya.

Gosip ini sendiri pertama kali beredar di dunia maya, dengan sebuah blind item yang menyebut bahwa ada seorang rapper dengan image “tough unnie – kakak yang kuat” melakukan kekerasan terhadap managernya sendiri. Penjelasan tentang rumor ini cukup spesifik dengan menyebut image “tough unnie” dan rapper yang populer dari “program audisi”, memunculkan prasangka bahwa rumor ini mengarah pada Jessi.

Menanggapi rumor ini, agensi Jessi, YMC Entertainment pun angkat bicara mengenai rumor ini dan membantah semua spekulasi publik, dengan mengatakan bahwa rumor ini sama sekali tidak benar dan tidak masuk akal. Setelah mendengar rumor ini, diungkapkan oleh agensinya bahwa Jessi sangat marah karena dirinya merasa tidak pernah berbuat seperti itu, dan baik Jessi dan managernya berada dalam hubungan yang baik dan bekerja sama dengan keras.

Para netizen sendiri juga mengungkapkan opini mereka mengenai isu ini, dengan mengatakan bahwa meskipun Jessi terlihat kuat di luar, dirinya adalah orang yang sangat lembut dan memperlakukan setiap orang di sekitarnya dengan baik.