Lucunya Shin Min Ah jadi Cewek Gendut di Serial Oh My Venus

Lucunya Shin Min Ah jadi Cewek Gendut di Serial Oh My Venus

KabarDunia.com Setelah tiga tahun, akhirnya Shin Min Ah bakal kembali menghiasi layar kaca setelah melakukan comebacknya dalam drama serial berjudul Oh My Venus. Dalam serial ini Shin Min Ah bakal berperan sebagai sosok Kang Joo Eun, ia tak lain adalah sosok seorang pengacara jomblo yang masih harus berjuang keras untuk melawan obesitas yang dideritanya.

Ya, dalam serial Oh My Venus ini, Shin Min Ah memang diharuskan untuk tampil dengan tubuh yang gendut. Bukan hanya dengan cara banyak makan, pacar dari model aktor Kim Woo Bin ini pun juga akan mengenakan sebuah kostum khusus loh.

Lucunya Shin Min Ah jadi Cewek Gendut di Serial Oh My Venus 2

Nggak sembarangan, karena kostum ini kabarnya sampai memerlukan waktu sekitar tiga jam lamanya sebelum syuting agar bisa dipakai olehnya. Dengan lihai, para kru menempelkan sejumlah silikon di bagian wajah Shin Min Ah serta memberikan beberapa ‘sentuhan’ agar Artis yg sukses memerankan Gumiho ini tampak jauh lebih berisi.

Tampak cukup unyu dan chubby, adegan Kang Jung Eun yang terlihat chubby itu pun diambil pada tanggal 23 Oktober lalu saat berada di Seoul seperti yang dilansir dari Allkpop. Dengan adanya penampakan yang seperti ini, Shin Min Ah pun diceritakan mempunyai berat badan yang mencapai 77 kilogram.

Lucunya Shin Min Ah jadi Cewek Gendut di Serial Oh My Venus 3

Wah, makin nggak sabar kan jadinya melihat bagaimana sosok Kang Jung Eun yang cukup gendut di serial Oh My Venus. Lebih lanjut lagi, serial KBS ini sudah dipastikan bakal tayang mulai 16 November mendatang seusai serial Cheeky Go, Go tamat.

Selain menghadirkan Shin Min Ah, drama ini pun juga dimainkan oleh sosok So Ji Sub sebagai Kim Young Ho. Berbeda halnya dari Kang Jung Eun, sosok Kim Young Ho merupakan seorang personal trainer yang memiliki badan yang sangat atletis. Well, bagaimana ya kira-kira perjalanan diet dari ini Kang Jung Eun ini nantinya serta bisa sampai mempersatukan keduanya?