SEVENTEEN Akan Gelar Konser Solo Pertama Mereka di Desember Mendatang

headsvt

KabarDunia.com benar-benar patut menyandang gelar monster rookie tahun ini, dengan rencana mereka untuk menggelar konser solo domestik pertamanya.

Dirilis oleh media Newspim, bahwa boyband beranggotakan 13 orang ini telah melakukan persiapan untuk melakukan konser solo pertama mereka yang rencananya akan digelar pada Desember mendatang. Meskipun memilih venue dengan kapasitas 800 orang saja, sebuah konser solo untuk sebuah grup pendatang baru merupakan hal yang sangat jarang terjadi, apalagi ini dilakukan saat tahun pertama berkarir di industri K-Pop.

Pledis Entertainment selaku agensi dari SEVENTEEN sendiri telah mengiyakan kabar ini, dan menjelaskan bahwa saat ini seluruh persiapan masih pada tahap awal, dan detil-detil untuk konser masih belum ditentukan.

SEVENTEEN sendiri telah sukses mempromosikan mini album kedua mereka, “Boys Be” yang sukses baik di tangga lagu digital Korea dan internasional, termasuk Billboard World Album Chart dan baru-baru ini masuk dalam daftar Billboard “21 Under 21”. Selain itu, mereka juga masuk dalam nominasi Best Male Rookies di ajang MAMA 2015.