Hampir Terlibat Kecelakaan, Chanyeol EXO Peringatkan Para Sasaeng Fans

headchanyeol

KabarDunia.com – Dengan popularitas EXO yang mendunia, rupanya ada saja fans yang berlaku kurang baik, sehingga membahayakan keselamatan para member EXO dan orang lain. Hal ini kemudian disinggung oleh personil EXO, Chanyeol, dalam postingan terbarunya di Weibo.

Dalam postingnya, rapper EXO ini menuliskan, “Aku menulis hal ini karena aku mengalami kejadian yang sangat berbahaya di Shanghai. Pada saat aku akan keluar dari bandara, ada sekitar 20 mobil yang mengikutiku secara konsisten di Shanghai. Mobil-mobil ini menutup jalan dan membuat belokan-belokan yang berbahaya untuk menutup jalan mobil kami. Kami hampir saja terlibat dalam beberapa kecelakaan. Banyak sekali mobil yang berhenti di jalur kami dan terus saja mengarah di jalur kami. Ini merupakan hal yang salah dan berbahaya. Aku harap para fans dapat terus mendukung kami tanpa mengganggu orang lain dan selalu menjamin keselamatan diri masing-masing.”

Dikatakan bahwa Chanyeol menulis posting ini setelah melalui serangkaian pemikiran yang panjang dan hati-hati agar tidak menyinggung para fans. Dengan kepopuleran EXO, tidak ayal akan selalu muncul para fans yang kurang bertanggung jawab, sehingga Chanyeol memutuskan untuk mencegah hal ini terulang lagi dengan mengirim pesan pada seluruh fansnya untuk bersikap baik.