Tidak Gentar, Yoon Eunhye Putuskan Tidak Hiatus Setelah Kontroversi Plagiarismenya

headyeh

KabarDunia.com – Sempat tersangkut kasus plagiarisme pada ajang fashion di Cina, rupanya tidak membuat aktris Yoon Eunhye gentar, dengan keputusannya untuk tidak mengambil hiatus dari dunia hiburan setelah kontroversinya.

Disebutkan oleh perwakilan resmi dari Yoon Eunhye, bahwa aktris ini telah menyelesaikan seluruh proses acara “Goddess’ Fashion” dan sudah kembali ke Korea. Perwakilan ini juga menjelaskan belum ada rencana pasti dari aktris ini apakah akan mengambil proyek terbaru di Korea atau Cina, mengindikasikan bahwa aktris ini akan segera kembali ke layar kaca.

Terkait kontroversi plagiarismenya, perwakilan aktris ini menegaskan bahwa sejak awal mereka sudah membantah segala tuduhan terkait plagiarisme tersebut, sehingga hal tersbut tidak perlu dibahas lagi. Meski begitu, aktris yang terkenal lewat perannya dalam drama “Coffee Prince” ini tetap mendapat respon panas dari publik di tiap kemunculannya dalam media setelah kasus tersebut.

Yoon Eunhye sendiri telah memenangi empat dari total 12 episode acara “Goddess’ Fashion” yang berakhir pada tanggal 31 Oktober lalu.