Penggemar EXO Ini Dipenjara karena Curi Panel Papan Boyband Pujaannya

Penggemar EXO Ini Dipenjara karena Curi Panel Papan Boyband Pujaannya 2 KabarDunia.com_Penggemar-EXO-Ini-Dipenjara-karena-Curi-Panel-Papan-Boyband-Pujaannya-2_

KabarDunia.com Baru-baru ini, penggemar boyband EXO atau yang akrab disapa dengan EXO-L dibuat heboh. Hal ini terjadi karena berkaitan dengan sebuah kasus ditangkapnya seorang pria yang ada di China karena terbukti telah melakukan pencurian.

Namun bukan uang atau pun perhiasan mewah yang telah dicuri oleh maling tersebut, melainkan adalah sebuah panel dari salah satu member EXO. Sebuah rekaman CCTV yang menjadi barang bukti aksi pencurian yang dilakukan oleh sang pelaku itu pun ternyata menjadi bahan yang menarik perhatian para EXO-L.

Mereka pun menyadari bahwa sosok pria yang sedang berjalan sambil membawa sebuah papan figure tersebut sedang mengenakan jaket berlambang EXO. Setelah ditelusuri lebih lanjut, akhirnya sang pria yang ada didalam CCTV tersebut berhasil ditangkap dan ia pun mengakui tindakannya dan mengaku pula bahwa dia adalah penggemar EXO.

Penggemar EXO Ini Dipenjara karena Curi Panel Papan Boyband Pujaannya KabarDunia.com_Penggemar-EXO-Ini-Dipenjara-karena-Curi-Panel-Papan-Boyband-Pujaannya_

Sontak saja para netizen shock serta seolah tak menyangka atas pengakuan dari sang pelaku itu. Mereka pun  menduga, bahwa tindakan pria asal China tersebut adalah bentuk dari kefanatismean sebagai seorang penggemar.

Kini, pria China itu pun harus mendekam di dalam penjara karena kasus pencurian yang telah ia lakukan, akan tetapi meskipun kini ia telah ditangkap dan masuk penjara, namun beritanya ternyata masih menjadi perbincangan yang hangat bagi netizen terutama pendukung EXO diberbagai belahan dunia.