Ada di Jakarta, Park Bo Young Bagi Kisah Uniknya dengan Lee Kwang Soo

Ada di Jakarta, Park Bo Young Bagi Kisah Uniknya dengan Lee Kwang Soo

KabarDunia.com Park Bo Young saat ini memang sedang mengunjungi Indonesia. Artis cantik asal Korea Selatan itu bakal menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia.

Kehadiran Park Bo Young ini tak lain merupakan untuk tampil dalam event Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015. Agenda tersebut bakal bertempat di CGV Blitz dimana tanggal pembukaannya mulai dari tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015.

Arti Korea Selatan ini mengungkapkan apabila nantinya film yang dibintannginya ‘Collective Invention’ bakal menjadi suatu pembuka dalam ajang KIFF nantinya.

Park Bo Young juga menceritakan dengan cara pendek karakter peran yang dimainkannya dalam film ‘Collective Invention’ tersebut. Park Bo Young membahas apabila sosok Ju Jin yang dimainkannya mempunyai karakter yang terbilang aktif.

Tetapi ke aktifan yang dimilikinya termasuk minim keren, jadi seiring perjalanan waktu karakter tersebut bakal berubah saat Park Bo Young berjumpa dengan Goo (Lee Kwang Soo).

Alur cerita dalam film ‘Collective Invention’ kelak bakal merilis Park Bo Young yang menjadi pacar Park Goo. Dimana Park Goo ini merupakan orang yang suka melakukan eksperimen obat-obatan. Tetapi sayangnya eksperimen tersebut malah merubahnya menjadi manusia ikan.

Park Bo Young juga mengungkapkan apabila ada saja faktor lucu yang didapatkannya selama proses syuting bersama Lee Kwang Soo.

Selama proses syuting,Park Bo Young pernah menolong Lee Kwang So untuk berlangsung. Faktor ini lantaran lee Kwang Soo diwajibkan memakai topeng seberat 8 kilo dalam adegan yang dimainkannya tersebut. Bahkan Lee Kwang Soo terkesan sulit bernafas serta menonton saat mengenakan kostum tersebut. Itulah mengpan Park Bo Young serta Lee Chun Hee kerap menolong Kwang Soo.

Tak hanya itu, pertolongan lain yang juga dibagikan oleh Park Bo Young terhadap Lee Kwang Soo merupakan dengan menolongnya untuk makan. Sebab kostum yang sedikit kompleks membikin Lee Kwang Soo tak bias makan dengan memakai sumpit. Jadi Park Bo Young membagikan garpu sebagai kado.