Uncontrollably Fond, Drama Kim Woo Bin-Suzy Dijual 2,7 Milyar/Episode!

Uncontrollably Fond, Drama Kim Woo Bin-Suzy Dijual 2,7 Milyar/Episode!

KabarDunia.com Popularitas yang selama ini diraih oleh Kim Woo Bin serta Suzy Bae ternyata mampu membikin harga jual mereka kian hari kian naik. Bahkan drama mereka yang terbaru Uncontrollably Fond yang mereka berdua bintangi bakal dipasarkan dengan harga yang diblang sangat tinggi.

Menurut Soompi, drama itu mempunyai kualitas jual yang fantastis. Bahkan kualitas hak siar untuk drama baru ini di China sudah mengalahkan Producer yang juga tidak kalah kondang.

Apabila Producer yang dibintangi Kim Soo Hyun dibeli dengan harga USD200.000 (Rp2,7 miliar) per episodenya, maka Uncontrollably Fond memilik harga yang lebih dari USD200 per episodenya. “Meski kita tidak dapat mengungkapkan harga rata-ratanya, drama ini sudah dipasarkan di China dengan harga yang fantastis apabila dibandingkan dengan drama sebelumnya. Ini sebab popularitas Kim Woo Bin,” ungkap suatu sumber yang dikutip Soompi.

Harga ini bakal menolong industri hiburan Korea Selatan (Korsel) untuk mengnasibkan kembali pasar Korean Wave di China.

Uncontrollably Fond merupakan drama pertama Woo Bin sejak drama terbarunya, The Heirs, tiga tahun lalu yang lalu. Di drama ini, Suzy bakal sehingga pemeran mutlak wanitanya. Drama ini ditulis oleh Lee Kyung Hee, yang populer dengan dramanya I’m Sorry I Love You serta The Innocent Man. Faktor-faktor inilah yang membikin drama ini pantas tunggu.