Yezi FIESTAR Dimungkinkan Akan Rilis Debut Solonya Tahun Ini

headyezii

KabarDunia.com – Mengikuti ajang “Unpretty Rapstar” musim kedua rupanya membawa berkah bagi rapper girlgroup , Yezi.

Meskipun di awal ajang ini, Yezi masih bermasalah untuk menyesuaikan diri, namun dirinya berhasil membuktikan talentanya dalam musik rap dengan singlenya, “Crazy Dog” dan menjadi lawan yang harus diwaspadai oleh para rapper wanita lainnya.

Perwakilan dari agensi FIESTAR, Loen Tree, mengatakan bahwa dengan popularitas Yezi di ajang tersebut, Yezi sempat menerima tawaran kontrak iklan dari salah satu perusahaan handphone, yang biasanya iklannya hanya dibintangi oleh para artis papan atas. Meskipun tawaran ini terpaksa harus ditolak karena berbagai alasan, Loen Tree mengaku bangga bahwa kahirnya potensi Yezi dapat dilirik oleh para advertiser.

Dengan popularitasnya ini, Yezi juga dimungkinkan untuk merilis debut solonya sebelum akhir tahun ini. Meskipun bentuk debut solonya masih belum dipastikan, tapi Yezi berharap dapat menunjukkan potensi dan bakatnya pada publik, sehingga dapat meninggalkan kesan baik pada masyarakat, tutur perwakilan resmi dari Loen Tree.

Jika Yezi akan mendapat debut solonya di tahun ini, maka FIESTAR juga dimungkinkan untuk merilis comeback pada tahun 2016 mendatang.