Artis YG Entertainment Tak Diundang di MAMA 2015, Netter Berang!

Artis YG Entertainment Tak Diundang di MAMA 2015, Netter Berang!

KabarDunia.com Netizen mengutarakan kritikan mereka seusai pihak ‘MAMA 2015’ diberitakan tak mengajak bintang film YG Entertainment.

Pada kali ini 13 Oktober, para pecinta dihebohkan dengan berita yang menyebutkan bintang film YG Entertainment tak mendapat undangan untuk hadir di ‘MAMA 2015’.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pihak YG Entertainment selaku agensi, yang menyebutkan bahwa sampai sekarang mereka tetap belum bisa undangan. Padahal biasanya persiapan wajib diperbuat dua bulan sebelum acara.

Menanggapi berita tersebut, netizen langsung melayangkan kritikan mereka kepada Mnet. Tak sedikit yang merasa sedih apabila artis-artis YG Entertainment tak diundang dalam agenda apresiasi ini. Semacam kata netizen di website Naver,

“Eh, MAMA tak ada apa-apanya kalau tanpa YG, terutama Big Bang,”

“Wow, aku pikir paling tak Big Bang wajib hadir di sana,”

“Hah? Aku kira Big Bang bakal menyambut semua trofi,”

“Acara akhir tahun tanpa bintang film YG? MAMA tanpa Big Bang? Telah kupastikan aku tak bakal melihat,”

“Padahal aku melihat MAMA untuk bintang film YG,” komentar yang lain.

Seusai memperoleh tak sedikit kritikan, pihak Mnet akhirnya angkat bicara. Mereka berkata, “Kami tak tahu mengapa faktor ini telah dibicarakan jauh-jauh hari. Tetap terlalu dini,” Pihak penyelanggara membahas bahwa mereka bakal berusaha untuk menampilkan penampilan paling baik di agenda akhir tahun nanti.