EXO Catat Sejarah Jadi yang Pertama Konser di Dome, Netter Justru Cuek

EXO Catat Sejarah Jadi yang Pertama Konser di Dome, Netter Justru Cuek

KabarDunia.com – EXO telah sukses mencatat sebuah sejarah seusai menggelar konser mereka di Dome pertama Korea pada hari Sabtu (10/10) kemarin. Pasalnya, D.O. cs merupakan artis pertama yang telah konser di lokasi tersebut.

Tetapi sayangnya, netter justru tidak berpendapat bahwa faktor tersebut merupakan sesuatu yang spesial. Faktor ini sebab belum ada idol lainnya yang telah mmenggelar konsernya di Dome yang telah diresmikan pada tanggal 15 September.

“Orang-orang yang tak tahu sebaiknya berpikir bahwa Dome telah ada selama selama ini, tetapi EXO merupakan yang pertama kali melakukan konser di dalam sana,” kata seorang netter. “Alasan mereka berbicara bahwa mereka merupakan yang pertama kali konser di dalam Dome itu sebab Dome itu memang baru serta merekalah yang pertama kali menggelar konser di dalamnya,” imbuh netter lain.

EXO Catat Sejarah Jadi yang Pertama Konser di Dome, Netter Justru Cuek 2

“Berapa banyak kabar yang membahas mengenai mereka hingga kali ini serta mereka yang pertama kali sebab Dome tersebut baru saja dibangun. Apabila telah dibuat sebelumnya maka bisa dipastikan H.O.T tentu bakal menjadi yang pertama tampil disana kemudian Big Bang, TVXQ serta Beast,” jelas yang lain. “Tidak sedikit pula yang berebut untuk bisa menjadi yang ‘pertama’. Begitu pun grup idol yang lain mungkin ingin menggelar itu hingga sejumlah agensi pun mengajukan petisi mengenai faktor tersebut. Tetapi konser di Dome telah terlanjur diberikan kepada EXO,” jawab netter yang lainnya.