Berawal dari Radio, IU dan Jang Ki Ha Ternyata sudah Dua Tahun Pacaran

Berawal dari Radio, IU dan Jang Ki Ha Ternyata sudah Dua Tahun Pacaran

KabarDunia.com Berbagai waktu lalu dunia entertainment Korea dikejutkan oleh berita yang lumayan menggemparkan publik. Berita tersanjung itu tentang hubungan spesial antara IU serta Jang Ki Ha, terungkap apabila keduanya telah menjalin kasih selama hampir dua tahun ini.

Seusai dikonfirmasi apabila IU serta Jang Ki Ha berpacaran, IU pun akhirnya mengungkapkan perasaannya. Bintang drama musikal “Dream High” itu pun akhirnya mengakui apabila dirinya telah menjalin cinta dengan Jang Ki Ha selama dua tahun ini.

IU sendiri menyatakan apabila dirinya telah jatuh cinta pada Jang Ki Ha sejak pandangan pertama. Faktor itu terjadi saat keduanya berjumpa untuk pertama kalinya di suatu siaran radio. “Telah hampir dua tahun sejak kita berpacaran. Aku langsung jatuh cinta kepadanya usai berjumpa untuk pertama kali di suatu siaran radio,” ungkap IU, dilansir Kpopherald.

“Dia merupakan seorang kekasih yang di mana aku tidak sedikit belajar darinya serta bersyukur sebabnya. Kita berpacaran semacam tidak sedikit pasangan lain, menghabiskan waktu yang menyenangkan, bertengkar, sedih serta merasa berterima kasih,” lanjut oleh IU.

Rupanya IU pun juga telah merasa cukup yakin dengan opsinya itu, pasalnya IU sendiri meminta pada pecintanya untuk mau mendukung hubungannya dengan Jang Ki Ha. IU pun juga bakal masih melanjutkan pekerjannya serta tidak ingin mengecewakan tidak sedikit orang.

“Meskipun aku telah memikirkan ini di kepalaku ribuan kali, aku tidak tahu apa yang wajib aku lakukan,” lanjut IU.

“Pertama, aku bakal semakin melanjutkan pekerjaanku dengan berani. Aku harap hari anda tidak susah kali ini sebabku, serta aku bakal segera kembali ke sini secepatnya,” kata IU.

Hubungan IU serta Jang Ki Ha sendiri telah di konfirmasi oleh pihak agensi IU, Loen Entertainment. Begitu pula dengan Jang Ki Ha yang telah membagikan tasumsi. “Ya, benar kali sedang dalam hubungan yang baik. Aku berjumpa IU pertama kali saat dirinya sehingga bintang tamu di radioku pada Oktober 2013 silam. Seusai ngobrol dengannya, aku berpikir, ‘Wow, dirinya merupakan gadis yang charming’,” tulis Jang Ki Ha, dilansir Soompi.