Menang KDA 2015, Kim Soo Hyun dan Kim Tae Hee Justru diprotes Netter

Menang KDA 2015, Kim Soo Hyun dan Kim Tae Hee Justru diprotes Netter

KabarDunia.com Kim Soo Hyun serta Kim Tae Hee bisa dibilang menjadi bintangnya ajang Korea Drama Awards 2015 pada Jumat (9/10). Kim Soo Hyun kembali menyabet Daesang yang sehingga kali keduanya di ajang sama tahun lalu. Sedangkan Kim Tae Hee menang lewat “Yongpalyi”.

Meskipun Kim Soo Hyun sukses berkat drama “Producer” tetapi nyatanya netter malah sedih berat. Mereka memandang Ji Sung jauh lebih berhak untuk mendapatkan Daesang melalui penampilan apiknya sebagai 7 kepribadian di “Kill Me Heal Me”. Ini pun menjadi kekalahan ketiga kalinya bagi Ji Sung seusai ia tidak mendapat trofi apapun pada ajang Baeksang Arts Awards 2015 maupun juga Seoul Drama Awards 2015.

“Ji Sung seharusnya bisa memenangkan 7 buah award atas ke-7 kepribadiannya dalam drama KMHM,” protes netter. “Chanyeol serta Kim Tae Hee saja menang, masa yang main 7 orang tidak? Apakah jurinya tidak suka Ji Sung?” imbuh lainnya. “Kim Soo Hyun keren kok di ‘Producer’ tapi jauh lebih keren Ji Sung lah. Justice for Ji Sung!”

Kim Tae Hee sendiri juga tidak lolos dari sorotan para netter seusai menyabet Top Excellence Award Actress untuk perannya dalam “Yongpalyi”. Pasalnya aktingnya sebagai Han Yeo Jin tetap kalah jika dibandingkan dengan Hwang Jung Eum saat di dalam drama “Kill Me Heal Me” apalagi Kim Tae Hee sendiri juga sempet dikritik karena banyaknya akting tidur di “Yongaplyi”.

“Kok bisa Kim Tae Hee menang? Semuanya memuji aktingnya di ‘Yongpal’ berkembang tapi kan tetap terhitung biasa. lebih berhak,” komplain netter. “Okelah kalau misalnya Joo Won kalah pada ajang daesang ini tapi apa yang diperbuat Kim Tae Hee sih?” imbuh netter lain. “Aku tidak menyangka kalau award ini bisa begitu kurang baik, Kim Tae Hee bisa menang serta Ji Sung tidak bisa apa-apa.”