Ingin Terlihat Cantik, Member Girlgrup Ini Justru Kena Anorexia

Ingin Terlihat Cantik, Member Girlgrup Ini Justru Kena Anorexia

KabarDunia.com – Selalu menjaga bentuk tubuh adalah salah satu faktor yang sangat penting bagi seorang idol. Tutorial yang lumrah diperbuat untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal adalah dengan diet.

Personil girlgrup rookie Oh My Girl, JinE, ketahuan sedang terkena anorexia hanya gara-gara melakukan sebuah diet ekstrim sampai wajib masuk rumah sakit. Member girlgrup yang sekarang sedang comeback dengan mengusung lagu bertajuk “Closer” tersebut baru-baru ini pun mengungkapkan pengalaman dietnya lewat wawancara dengan TVReport.

Dalam wawancara tersebut, para personil Oh My Girl ditanya mengenai persiapan comeback. Grup yang satu agensi dengan B1A4 itu menjawab kalau diet adalah persiapan tersusah.

“Aku biasanya jenis orang yang berat badannya gampang naik,” ungkap JinE. “Saat sedang periode promosi terbaru kami, aku melihat bagaimana gambarku serta itu membikinku terdorong (untuk melakukan diet).”

“Aku ingin menunjukkan dari segi cantikku ketika promosi ‘Closer’,” JinE melanjutkan. “Itulah kenapa aku tak makan serta cuma mengkonsumsi makanan protein. Aku juga berolah raga serta bobot tubuhku berminim 8-9 kg. Tapi saat aku makan lalu tak makan, saat itulah aku mulai terkena sesuatu yang sering disebut esophagitis.”

Para staf saat itu pun kaget ketika mengetahui JinE mulai muntah-muntah. Pemilik nama orisinil Shin Hye Jin itu akhirnya berhenti diet serta mulai makan makanan yang menyehatkan. Ia pun sukses sembuh dari esophagitis yang sedang dideritanya.

“Aku bakal mulai menunjukkan dari segi cerah diriku saat di panggung,” tutupnya. “Saat aku sakit, tak sedikit orang menjadi khawatir. Mulai sekarang daripada melakukan diet ekstrim, aku bakal lebih menjaga tubuhku supaya masih sehat.”