Sandara Park Didaulat sebagai MC di “Searching for Sugar Man”

headdara

KabarDunia.com – Member yang satu ini tampaknya sedang melebarkan sayapnya di dunia hburan Korea Selatan. Setelah sukses membintangi drama dan film, kali ini didaulat menjadi MC untuk acara “Searching for Sugar Man” di JTBC.

Acara ini sendiri ditayangkan pertama kali pada Agustus lalu, dan di acara ini Dara akan bekerjasama dengan MC tenar Korea Selatan, yaitu Yoo Jaesuk dan Yoo Heeyeol. Yoo Jaesuk sendiri terkenal di berbagai acara seperti “Running Man” dan “Happy Together”, sementara Yoo Heeyeol merupakan MC unutk acaranya “Yoo Heeyeol’s Sketchbook”.

Dara sendiri menyampaikan rasa gembiranya atas kesempatan berharga ini, dan menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dapat bekerjasama dengan MC terbaik dan composer terbaik di Korea. Dirinya juga mengungkapkan bahwa kemungkinan dirinya untuk menunjukkan penampilannya sebagai seorang musisi juga bisa terjadi di acara ini.

“Searching for Sugar Man” sendiri merupakan acara yang berkonsep variety show, dengan mengungkap penyanyi hit yang terlupakan di masa lalu yang akan dibawakan dengan gaya kompetisi. Acara ini sendiri merupakan acara variety pertama Dara sebagai MC reguler.